113 komentar:

  1. aku datang melihat buku tamu sahabat

    BalasHapus
  2. salam sukses sobat,berkunjung untuk mengisi buku tamu.

    BalasHapus
  3. Aku datang berkunjung... maaf jika baru bisa mampir sekarang karena kesehatanku memang baru membaik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mbak, semoga lekas sembuh.

      Hapus
  4. mampir salam kenal sahabat, follow balik ok

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal kembali, oke saya follow balik.

      Hapus
  5. makasih kunjungannya ya, sudah follow balik juga.

    BalasHapus
  6. aku datang berkunjung sobat... salam kenal juga ya sekalian jadi follower...

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal kembali sobat, terima kasih.

      Hapus
  7. Aku meninggalkan jejakku disini....

    BalasHapus
  8. salam sejawat, berkunjung. tuker link yu sob..

    BalasHapus
  9. kunjungan balasan...menjalin silahturahmi sesama blogger

    BalasHapus
  10. link dah dipasang dg nama medianers blogs , salam sejawat!!! N follow thanks

    BalasHapus
  11. dah di follow tp ga ada fhotonya....

    BalasHapus
  12. Kunjungan siang hari sobat...Salam kenal n sukses dari Bisnis Simpel di Internet

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal kembali, semoga sukses sob

      Hapus
  13. Tok tok tok
    Wah adem disini sobat :) Izin tinggalkan jejak disini ya.
    Salam kenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan masuk mas. Salam kenal kembali.

      Hapus
  14. isi buku tamu dulu ah.... met malem kawan, rizky dah kembali nih

    BalasHapus
  15. nice blog. link dah dipasang. tk. dari http://nersferdinanskeperawatan.wordpress.com.

    BalasHapus
  16. Selamat siang... ambo berkunjung nih :)
    Terimakasih ats kunjungannya ya

    BalasHapus
  17. Caraku memasang theme blogku :
    1. Buka blog --> klik tombol PrtSc (PrintScreen)di keyboard
    2. Buka program paint (dari start --> program --> accessories --> paint)
    3. Klik menu --> edit paste
    4. Kecilkan ukuran gambar (klik imagee --> stretch/skew) atau Cropping gambar sesuai selera

    Maaf kalau penjelasannya kurang mantap soalnya aku tak pandai urusan tutorial spt ini

    BalasHapus
  18. kunjungan balasan sambil baca info sejawat!!

    BalasHapus
  19. Maaf ya kalau aku menjelaskannya tak bisa jelas, aku lebih suka langsung menunjukkan dg cara dipraktekkan daripada ditulis soalnya... ^_^

    BalasHapus
  20. thank's ya dah mampir dan komen serta follow...dah saya follow balik sob.

    BalasHapus
  21. Semoga sukses para perawat Indonesia.

    BalasHapus
  22. BERTAMU. HIDUP MEDIANERS. SALAM SUKSES.

    BalasHapus
  23. berkunjung ke rumah sahabat... apa kabar hari ini?

    BalasHapus
  24. Persahabatab baru dengan saya,
    Salam...

    BalasHapus
  25. cayo. pa kabar mas. makin komplit aja blognya.udah lama ga absen euy

    BalasHapus
  26. kunjungan nih sob.....
    tambah seru aja nih blognya....

    BalasHapus
  27. follow back and salam kenal kunjungi http://stashbox.org/888119/wellcome_robot_lgonline.html

    BalasHapus
  28. maaf aku tidak menyimpan linknya.
    silakan google: cara membuat spoiler gambar di blogspot.

    semoga membantu.

    BalasHapus
  29. berkunjuuung... ^^ boleh aja bang kalo ceritanya di repost.. thanks atas perhatiannya yaaa... :)

    BalasHapus
  30. i follow blognya...dan kupasang linknya...link balik ya sob.....salam kenal sukses selalu........ link balik yaa....
    http://nursingforuniverse.blogspot.com/

    BalasHapus
  31. Saya ikut Gabung bos...yg ke 79...
    sembari mngucapkan selamat berlebaran...

    BalasHapus
  32. senang berkunjung disini... salam...

    BalasHapus
  33. kenapa nggak di pasang cbox aja sob...

    BalasHapus
  34. mampir, salam human. hahaha

    BalasHapus
  35. salam kenal sahabat perawat, follow balik ya

    BalasHapus
  36. oke sob link nya sudah di pasang jugaaa

    BalasHapus
  37. Nice blog & nice info.

    Salam kunjungan :)

    BalasHapus
  38. sebelum komentar saya ingin meminta maaf mas Anton tak ada sedikitpun dalam hati niat untuk cuek sama anda, saya selalu rindu malah dengan semua teman blog yang memulai blog hampir bersamaan, tapi karena kesibukan kemarin waktu mengadakan kontes untuk ultah blog berpikir positif membuat saya lalai dan seperti lupa dengan beberapa sahabat terbaik seperti anda salah satunya, ttapi mulai sekarang aku udah pasang tulisan di meja kerja saya mas Judulnya gini BLOG YANG HARUS/ TIDAK BOLEH TIDAK DIKUNJUNGI SETIAP HARI, sekali lagi maaf sobat

    BalasHapus
  39. Astagfirullah, ternyata saya telah berprasangka buruk mas, saya juga mohon maaf dan terima kasih keluhan saya telah direspon.

    BalasHapus
  40. banyak Sahabat Banyak Rejeki.., Makanya Mapir Sini

    BalasHapus
  41. saya sudah follow balik.
    makasih.

    BalasHapus
  42. Berkunjung slencar blog

    salam human. hahaha

    BalasHapus
  43. Salam kenal, rekan sejawat!!
    thanks follow baliknya..

    BalasHapus
  44. Salam kembali buk, oke saya follow balik.

    BalasHapus
  45. salam ketemu lagi bro...! oh iya, link blogroll-nya sejawat tidak pernah sy lepas bro, ada di bagian bawah, di wibiya tollbar judulnya Blog Sejawat. Thank bro atas atensinya...!

    BalasHapus
  46. slam kenal gan kalau mau bisnis online, ga usah bingung2 mulai aja dari yg gratisan..!! contohnya PTC

    jangan sungkan2 berkunjung lagi ke

    http://ptcgemilang.tk/

    BalasHapus
  47. jangan lupa follow balik gan..!! tq

    BalasHapus
  48. To Sanco Irianto A, S.Kep.Ns ,Oke makasih kembali sejawat.

    To Ipunk, Oke mas ipunk, terima kasih infonya.

    BalasHapus
  49. mas kalu " PTC lokal " rata2 pakai rekening kok, untuk rekening international memang rata2 pakai paypal atau alert pay.

    jadi jangan ragu2 gabung ptc lokal aja dulu
    n jangan lupa referalnya "ipunk"
    oke, tq

    http://ptcgemilang.tk/

    BalasHapus
  50. selamat sore sahabat
    aku datang berkunjung
    salam

    BalasHapus
  51. Absen dulu :D

    saya newbie blogger, suka nulis ttg ksehatan juga.
    Silahkan mampir ke blog saya.

    terima kasih -green-

    BalasHapus
  52. kunjungan perdana soabat......
    salam knl ya.....
    jika berkenan silahkan mampir balik....

    BalasHapus
  53. Mengunjungi sahabat di malam kamis....

    BalasHapus
  54. nunggu magrib, online bentar ah..
    salam kenal ya..

    BalasHapus
  55. kunjungan perdana salam kn sobat.....
    Jika Berkenan silahkan mampir balik

    BalasHapus
  56. malam kangg... mampir perdanaa nih..lam kenall

    BalasHapus
  57. Manpir
    Ninggalin jejak
    Salam kenal:)

    BalasHapus
  58. milizar mukhtar26 Januari 2011 15.16

    nengok2 aja.. bagusss, teruskan usahanya..

    BalasHapus
  59. mas, link banner exchange mas mana, mau aku pasang di blog ku

    BalasHapus
  60. mampir buat ngisi buku tamu :D

    BalasHapus
  61. Berkunjung ke rumah sahabat sembari mengantarkan salam ukhuwah...

    oh ya aku dah follow, please follow back ya...

    Salam
    UJ
    http://ilalanghilang.blogspot.com

    BalasHapus
  62. follow back sucses,, from sayaberitahu.blogspot.com

    BalasHapus
  63. Berkunjung buat sahabat, sukses ya

    BalasHapus
  64. Mas aku ada award buat mu di cek ya di
    http://senyumperawat.blogspot.com/2011/04/dapet-stylish-blogger-award-dari-mas.html
    mudah mudahan berkenan

    BalasHapus
  65. salam kenal .. :)

    up traffic .. :)

    visit , follow and comment my blog ..

    http://colourfulvin.blogspot.com

    BalasHapus
  66. Salam kenal mas, blog yang bagus!!!

    BalasHapus
  67. Trims sudah memasang Link nya...makasi dan salam kenal. Toyota mau jalan-jalan dulu

    BalasHapus
  68. Salam kenal kembali mas deso.

    BalasHapus
  69. mas, bla mas memiliki SAK Jiwa dan standar kompetensi perawat jiwa, mohon di share ya

    BalasHapus
  70. met malam, ikut gabung ya mas.

    BalasHapus
  71. Salam kenal, and follow #197 , jika berkenan follow balik ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kembali. Blognya udah saya follow balik. Makasih.

      Hapus
  72. SALAM KENAL... Warga jogja berkunjung ke sini... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kembali. Terima kasih kunjungannya

      Hapus
  73. Salam kenal, semoga terus maju dan berkembang

    BalasHapus
  74. Greetings.
    Salam kenal Pak Anton :)

    BalasHapus