Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 jenis Makanan untuk Awet Muda

4 jenis Makanan untuk Awet Muda versi Medianers, Sebagai berikut:

1. Buah Kiwi
4 makanan untuk awet muda
sumber: google image

Buah Kiwi kaya vitamin C, sebagai antioksidan dan Vitamin E untuk mencegah penuaan sel. Menurut Elizabet Somer, penulis buku Age Prof Your Body, sebagaimana yang diteritkan Tabloid Ners, bahwa Vitamin E melindungi sel dan mencegah kerusakan jaringan kolagen akibat paparan sinar ultraviolet.


2.Rumput Laut
4 jenis makanan untuk awet muda
sumber: google image
Rumput laut bermanfaat sebagai anti kanker, karena banyak mengandung antioksidan seperti betakaroten. Rumput laut bagus untuk anti aging karena banyak mengandung mineral. Rumput laut juga dapat mencegah terjadinyapenuaan dini, serta menjaga kesehatan dan kehalusan kulit.



3.Ikan Tuna
4 jenis makanan untuk awet muda
sumber: jpmi
Ikan Tuna mengandung Vitamin A yang larut lemak dan sumber tidak jenuh, vitamin B, kalsium,natrium dan zinc. Ikan tuna kaya akan omega 3 yang dapat menangkal radikal bebas. Ikan Tuna berfungsi sebagai zat antioksidan yang berguna untuk mencegah kerusakan sel tubuh.



4.Tiram 
4 jenis makanan untuk awet muda
sumber: google image
Seafood Tiram merupakan penghasil utama zinc yang diperlukan untuk menjaga jaringan kolagen sehingga kulit tetap sehat. Zinc diperlukan untuk proses regenerasi sel-sel kulit.