Bulan Ini, RSUD Dr. Soetomo Surabaya Rekrut Perawat, Bidan, Dokter dan Tenaga Kesehatan

Medianers ~ Rumah sakit umum daerah dokter Soetomo Surabaya membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia yang berminat menjadi Pegawai Badan Layananan Umum Daerah (BLUD) non PNS untuk ditempatkan bekerja dilingkungan RSUD Dr.Soetomo Provinsi Jawa Timur.

Calon tenaga kesehatan yang akan diterima cukup beragam, diantaranya dibutuhkan Perawat tamatan D III Keperawatan sebanyak 20 orang, Sarjana Keperawatan + Ners sejumlah14 orang. Sedangkan tenaga Bidan tamatan D III Kebidanan diperlukan  sebanyak 2 orang. Drmikian juga dokter umum dan spesialis serta Apoteker juga terbuka peluang untuk direkrut, dengan rincian sebagai berikut : ( Lihat gambar).
Permohonan lamaran pekerjaan paling lambat diterima tanggal 31 Oktober 2016 sampai dengan 1 November 2016 pada jam kerja 07.30 s/d 15.00 wib. ( Lamaran diantar langsung ke Bagian Kepegawaiaan RSUD Dr Soetomo) syarat dan ketentuan selengkapnya dapat dilihat di Bagian Kepegawaiaan RSUD Dr. Soetomo, Jl. Mayjend. Prof. Dr Moestopo No.6-8 Surabaya. Demikianlah informasi ini dapat medianers share, semoga bermanfaat.(AW)