Akhirnya ejakulasi dini serta impotensi tanpa hasil

Awal Desember 2009, saya selingkuh, berpaling muka dari cinta pertama.Cinta pertama saya, bernama "Menggapai cita-cita" setelah beberapa bulan menjalin hubungan bathin, saya putuskan untuk merubah namanya menjadi "Mantri Blogger".
Hubungan sedikit renggang, kepuasaan mulai tercabik-cabik, iman goyah, komitmen berangsur-angsur hilang.

Kondisi tersebut membuat gairah menjadi turun drastis, kemesraan tidak lagi dirasakan, akhirnya Mantri Blogger di plot menjadi Pencari Makna (http://dicikennedyspace.blogspot.com).

Dengan Pencari Makna, kehangatan kembali hadir, saya sering bercumbu, merayu dan membuka Entri baru. Rasanya hari-hari terasa indah, sempat bermimpi ingin mendapatkan " Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia " untuk membawa anak-anak dan keluarga keliling Sumatera Barat, sekedar melihat Mifan (Minang Fantasi) di padang panjang dan sorenya santai di pantai Gandoriah Pariaman sambil melihat sunset.

Berselang beberapa minggu, semua impian menjadi sirna, kenyataan buruk melanda, terjadi pertengkaran hebat, google tidak lagi toleran terhadap Pencari Makna, setiap saya masukan keyword postingan dan saya klik tidak diarahkan ke alamat tersebut.

Saya bingung, apa yang telah terjadi? kenapa yang maha tau dan punya kos-kosan terbesar di dunia maya tidak lagi ramah.

Kondisi marah dan berang itu juga dialami Pencari Makna di Facebook. Ketika saya share postingan, ditolak mentah-mentah. Katanya Pencari Makna telah berlaku kasar, sehingga facebook terpaksa memblokir.

Saya termenung, inikah tanda-tanda awal perceraian akan terjadi? semalam suntuk saya berfikir, sepertinya cinta tidak mampu mempertahankan kemesraan kami.

Saya pikir inilah IMPOTENSI, saya tidak berpotensi melawan mertua(google dan Facebook) yang lagi marah.

Akhirnya, Pencari Makna saya ceraikan, anak-anak (postingan) saya pindahkan ke Medianers, kecuali " Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia ".

Saya tidak mampu lagi memuaskan nafsu birahi Pencari makna, saya mengalami Ejakulasi dini, terpaksa cerai dengan Talak tiga.

Blog dengan Title Pencari Makna, URL http://dicikennedyspace.blogspot.com telah dihapus, bagi sobat Blogger yang telah memberikan Link, silahkan di hapus agar tidak Broken link.

Khusus untuk sahabat baik saya, Munir Ardi (Berfikir Positif) Blog tersebutlah yang mempertemukan kita di dunia maya, sehingga saya terseret ke dunia BLogging dan Blogwalking.

Semoga, perceraian saya dengan http://dicikennedyspace.blogspot.com tidak mengurangi persahabatan kita, silahkan di hapus link yang ada di blog sobat, dengan harapan tidak menghapus persahabatan kita. Salam Blogger.
Related Posts

Tambahkan Komentar Sembunyikan