Contoh Undangan Pernikahan

Menikah merupakan impian yang penuh kebahagian, dimana seseorang melabuhkan cinta dan kasih sayang pada lawan jenisnya.

Hampir setiap hari kita mendapat undangan pernikahan dari karib kerabat, itulah salah satu bukti menikah sebuah impian.

Menikah tidak saja impian, namun sudah menjadi sebuah kewajiban bagi umat manusia untuk mencari pasangan hidup,sebagaimana yang terkandung dalam ayat suci al-quran

"Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cendrung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir." (QS. Ar-Rum: 21)

Setelah umat manusia menemui pasangan hidupnya, tentu akan menjalin hubungan yang lebih serius sesuai anjuran agama dan hukum yaitu memutuskan untuk menikah. Banyak hal yang dipersiapkan dalam menikah, diantaranya mental, fisik dan finansial.

Secara teknis, yang perlu dipersiapkan adalah undangan pernikahan, sebab sering kita terlupakan dalam hal penulisan, peletakan nama gelar, peta lokasi dan daftar nama yang akan diundang.

Disini, saya hanya mengingatkan contoh undangan pernikahan yang telah banyak digunakan oleh pasangan hidup dalam menikah, sebagai konsep tulisan dan pemesanan seperti yang kita inginkan, dapat anda lihat disini, contoh undangan pernikahan.