Afika you are my idol

  • Medianers    : Afika !..
  • Afika        : Iya.
  • Medianers    : Ada yang baru nih.
  • Afika        : Apa?
  • Medianers    : Awas, nanti ada darah lho, Teknik Pembedahan Fibro Adenoma Mammae - FAM. Ups salah ( Awas nanti dingin lho). 
  • Afika        : Mmmmmm brrrrrrr...
Afika yang cantik,imut,pintar dan lucu 
Afika bikin aktivitas terhenti, kalau melihat ia lagi tayang iklan Oreo di televisi.

Afika imut, lucu, bikin gemas, Medianers pengen cium pipimu yang aduhai. Terus pencet hidung dan bibirmu yang brrrrrrrrr.

Walaaaaaa nanti marah Mak nya, dipukulin Medianers sampai mampus.

Maaf ya bunda Dina Erwin Estaria Medianers cuma becanda. Abis Afika bikin gregetan sih. Dikasih makan apa si Afika?  Bunda mau bilang Bebelac yach.  Itu kan dulu, hehee...Jujur aja bunda, Medianers pengen praktekin juga, biar dapat anak cantik dan pintar kayak Afika.

Foto Afika diculik dari Google Image
Duh, Afika, afika kamu dah buat Om Medianers Jatuh cinta. You are my idol (not my everything).
Related Posts

Tambahkan Komentar Sembunyikan