Kebijakan Medianers

Medianers berdiri pada bulan 0ktober 2009. Medianers merupakan blog personal, tulisan yang di posting berdasarkan sudut pandang pribadi dan kupasan berlandaskan  ilmu pengetahuan.

Sebagai blog yang mengusung semangat 'citizen jurnalisme,' terkadang Medianers membutuhkan data sekunder, seperti mengutip dari buku, tabloid, koran, situs online dan topik menarik yang sedang dibahas di media sosial. Tentunya menyertakan sumber kutipan, dan jika dirasa penting akan memberikan link aktif.

Medianers berfokus memposting tentang Kesehatan, Keperawatan, Kebidanan, seputar Rumah Sakit dan tentang lika-liku kehidupan Perawat. Dan, tidak tertutup kemungkinan, suatu waktu medianers mengulas di luar itu, misal mengulas sebuah produk atau menyajikan profil seseorang, baik tokoh maupun individu yang bisa menginspirasi banyak orang. Bahkan, medianers tidak membatasi kategori tulisan tertentu. Bisa saja menyorot tentang sarana dan fasilitas pelayanan publik.

Secara keseluruhan, konten yang ada di Medianers selalu jadi pekerjaan serius oleh admin. Namun demikian, ada kalanya kebijaksanaan pengunjung sangat diharapkan dalam menelaah. Admin meyakini, medianers memiliki kekurangan, berupa kekhilafan dan ketidak cermatan tulisan yang di publikasikan. Jika kemudian hari ditemukan, admin tidak segan untuk meralat dan minta maaf pada pengunjung atau pada orang yang dirugikan.

Seandainya, ada semacam protes atau tidak puas terhadap konten medianers. Pengunjung dapat meninggalkan pesan di kotak komentar atau membuat tulisan tandingan. Terkait penawaran kerjasama, silahkan anda klik di sini.

Akhir kata, kekurangan milik  Admin dan kesempurnaan milik Allah S.W.T.


Salam hormat,
Anton Wijaya
Related Posts

Tambahkan Komentar Sembunyikan