Baju Batik Pria Idaman Lebaran

Saudara-saudara sekalian yang dirahmati Allah, sebentar lagi  akan tiba Bulan Ramadhan.  Mumpung kurang lebih 2 bulan lagi, mari kita browsing, sambil Shopping online untuk persiapan Ramadhan dan Lebaran. Sebab, saat Ramadhan dan lebaran, harga barang biasanya naik dari biasa.

 Oh ya, saudara-saudara ..... 

Saya baru saja kecewa, Tim Uber Tepok Bulu Indonesia 2014, kalah telak oleh Tim Uber India. Sadis, 3-0 saudara-saudara. Tapi, biarlah. Hati saya sedikit terobati melihat perjuangan Bellaetrix Manuputty, ia mati-matian sampai titik peluh penghabisan, mengap-mengap kelelahan. Lawannya si Sindhu sempat terpeleset jatuh. A haa, tapi Sindhu terlalu tangguh, karena sorak-sorai tuan rumah,  akhirnya semangat sindhu naik berlipat ganda dan memenangkan pertandingan. 

Eh, kok Bulu tangkis sih yang dibahas? Oke saudara-saudara, kita kembali ke Laptop. Tadi, sambil browsing saya  juga nonton pertandingan Badminton. Ceritanya begini  nih, saya ingin membeli Baju Batik Online untuk  Lebaran 2014

Bingung juga sih, toko online banyak. Setelah klik ini, klik itu, akhirnya pilihan saya jatuh pada baju batik warna coklat tua berpadu coklat muda, ditambah lekukan meliuk-liuk seni batik di dada. Asoy geboy kelihatannya.

Pilihan yang lain banyak, entah kenapa saya jatuh hati pada Baju Batik seperti  yang di pakai si Mas di bawah ini. Selain murah, cuma  Rp.99.000,- juga tanpa ongkir.
Sumber : Zalora Online Store
Saudara-saudara penasaran kan, dimana saya menemukan Baju Batik Pria Idaman Lebaran tersebut? Yah, saya menemukannya di Zalora. Saudara-saudara sudah tau kan apa itu Zalora? Kalau belum, saya kasih tau ya. Zalora adalah pusat belanja fashion online terbesar di Indonesia. Zalora memberikan layanan Gratis Ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Ada juga sih, toko online yang lain, saya malas beli disana, karena ongkos kirim dibebankan pada pembeli. Kalau di Zalora nggak lho. Anda masih penasaran? Mari ! ikuti jejak saya.

Jika tidak, saya jamin saudara-saudara bakalan tidak percaya. Saya berani merekomendasikan, karena pernah membaca motto di sebuah Rumah Makan yang terletak di lembah anai (Aie Mancua) dekat Padang Panjang, Sumatera Barat. Mottonya tertulis, "Jika enak beri tau yang lain, Jika tidak enak beri tau kami". Artinya, karena di Zalora enak, maka saya beri tau yang lain. Tapi kalau tidak mengenakan, maka akan saya beri tau manajemen Zalora.

Semoga, kita bisa berbatik ria di saat ramadhan dan lebaran. Amin.
Related Posts

Tambahkan Komentar Sembunyikan