Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tema dan logo HKN Ke-47 Tahun 2011

Medianers ~ Hari Kesehatan Nasional tahun 2011 akan diperingati pada Hari Sabtu, Tanggal 12 Nopember 2011. Sebagai panduan dan pegangangan bagi seluruh instansi kesehatan kabupaten/Kota yang berada di Provinsi seluruh Indonesia dapat menyesuaikan Tema dan Logo yang telah dilansir Kementerian Kesehatan Republik Indonesia beberapa waktu lalu seperti di bawah ini.

Tema peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 47 tahun 2011

TemaIndonesia Cinta Sehat dalam buku panduan yang dirilis oleh Pusat Promosi Kesehatan bermakna, Masyarakat Indonesia cinta perilaku sehat, cinta lingkungan sehat, dan memiliki kemudahan akses terhadap pelayanan kesehatan yang berkualitas. Seluruh komponen bangsa Indonesia siap bekerjasama untuk mewujudkan, meningkatkan, dan melakukan aksi nyata dalam meningkatkan perilaku sehat masyarakat, menjaga lingkungan yang sehat, selalu mengupayakan rakyat mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas, adil dan merata.

Logo peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 47 tahun 2011
Arti logo peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2011 adalah Tiga pilar untuk Indonesia Cinta Sehat yaitu: Perilaku Sehat, menjaga lingkungan yang sehat serta pelayanan kesehatan yang berkualitas adil dan merata digambarkan oleh 3 manusia yang membentuk hati.

Warna merah melambangkan besarnya rasa cinta Indonesia kepada kesehatan. Warna biru langit melambangkan kesegaran dan kesehatan optimal Indonesia.(aw)