PIT XI HIPKABI BALI tingkatkan kompetensi perawat


Pertemuan Ilmiah Tahunan Himpunan Perawat Kamar Bedah Indonesia (PIT HIPKABI) ke XI berlangsung di Inna Grand Bali Beach pada 14-15 Juli 2012.

Tema pada PIT HIPKABI ke XI adalah Safe surgery save live, is the best way of patients safety in operating theatre, sedangkan pematerinya adalah Prof Di Brown( Australia ), Angela Teh ( Clinical Educator, Covidien Singapura ), Prof. Dr. dr. Ketut Siki Kawiyana, Sp.B, Sp.OT(K), Prof. Dr. dr. Made Wiryana, Sp.An, KIC dan Said Syahrizal SY (Ketua Umum PP HIPKABI 2000 – 2004).

Tahun ke tahun HIPKABI fokus meningkatkan kompetensi dan keilmuan anggota, dibuktikan dengan konsisten mengadakan pertemuan ilmiah tahunan dan menyelenggarakan karya tulis ilmiah sebagai media kompetisi bagi Perawat Kamar Bedah Indonesia, liputanya dapat dibaca di PIT X HIPKABI dan Triton Award ajang Ilmiah dan Prestasi.

Sayang beribu kali sayang pada PIT HIPKABI XI di BALI, penulis tidak dapat mengikuti, namun penulis berharap kegiatan tersebut dapat berjalan sukses dan sempurna, Amin.