Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan dukung Anton wijaya jadi Bupati Padang Pariaman priode 2010-2015

Alasan jangan di dukung Anton wijaya menjadi bupati kabupaten padang pariaman priode 2010-2015 adalah, karena beliau Visioner dan pekerja keras yang berorientasi pada kemaslahatan dan kesejahteraan umat. Hal tersebut, tergambar dari program kerjanya untuk menjabat menjadi bupati padang pariaman. Mari kita simak dan analisa satu persatu program kerjanya tersebut.



  • Jika Anton wijaya terpilih nanti menjadi Bupati, maka dia akan membawa perubahan di bidang peningkatan ekonomi kerakyatan dan peningkatan kualitas SDM masyarakat kabupaten padang pariaman. Dengan cara :

    Mengeluarkan kebijakan pro rakyat dan akan memberdayakan potensi daerah, seperti memperhatikan dan mengembangkan sektor pertanian, peternakan dan industri, dengan cara merangsang dan memberi modal untuk keluarga tidak mampu dalam merealisasikan Home industri, serta memantau, menganggarkan modal tangible dan intangible , serta memfasilitasi, memotivasi masyarakat meningkatkaan hasil produksi pertanian dan peternakan. 

    Dalam peningkatan kualitas SDM, sudah pasti Anton wijaya akan menganggarkan 20 % dari Pendapatan Asli Daerah untuk program beasiswa bagi, siswa dan mahasiswa yang berprestasi melanjutkan pendidikan ke yang lebih tinggi, kemudian bagi pengangguran akan di fasilitasi dan di berikan ketrampilan dengan pelatihan terpadu dan tepat guna.

  • Sektor kesehatan
    Sudah pasti Anton wijaya menganggarkan 20% dari PAD untuk berobat gratis bagi seluruh penduduk yang mempunyai KTP kab.padang pariaman dengan memberlakukan program JAMKESDA ( Jaminan Kesehatan Daerah), kemudian gizi buruk diberantas habis dari bumi kabupaten padang pariaman agar masyarakat kabupaten padang pariaman tumbuh sehat dan cerdas.

  • Sektor kelautan dan perikanan
    Sudah selayaknya di kembangkan menjadi daerah penyuplai ikan terbesar di sumatera, bahwa kekayaan bawah laut kabupaten padang pariaman itu sangat kaya dengan keragaman hewani, hanya saja nasib nelayan dalam mencari ikan belum terperhatikan dengan baik. Tanpa muluk-muluk, Anton wijaya sebagai calon bupati akan konsentrasi dalam pengembangan hal diatas, dengan cara , menganggarkan dana 20% dari PAD untuk para nelayan dalam mengembangkan alat penangkap ikan, kemudian menjaga kelestarian laut agar ikan lebih efektif berproduksi, serta membuat kebijakan yang pro terhadap nelayan pribumi.

    Laut dan pantai kab.pdg pariaman sangat indah. Hal tersebut sudah terkonsep di benak Anton wijaya untuk menjadikan pantai kab. pdg pariaman menjadi daerah tujuan wisata bahari di sumatera, dengan memberi peluang yang sebesar-besarnya kepada investor untuk menanamkan modal, serta menciptakan suasana kondusif bagi pengunjung lokal maupun manca negara, yang di pertegas dalam bentuk peraturan (PP) dengan memberikan kebijakan balance terhadap kesejahteraan penduduk lokal.

  • Sektor infrastruktur 
    Menciptakan arus transportasi yang lancar antar tiap kecamatan, yang bertujuan memuluskan jalanya petani kampung atau masyarakat dalam mendistribusikan hasil panenya. Untuk itu, tidak ada istilah desa terisolir atau daerah tertinggal di kab. pdg pariaman jika Anton wijaya di daulat menjadi bupati padang pariaman.

    Kemudian yang lebih krusial, Anton wijaya akan menggelontorkan secepatnya dana yang telah tersimpan untuk bantuan pasca gempa kepada seluruh masyarakat korban bencana di wilayah kab.padang pariaman yang tentunya memfasilitasi pembangunan rumah tahan gempa.

    Melihat kebutuhan dan potensi yang ada di kab padang pariaman, maka calon Bupati masa depan, Anton wijaya menggulirkan program yang riil, tidak jual tampang,jual pesona atau basa-basi yang orientasinya bualan dan congak-congek sana-sini. 

    Sesuai kondisi kab.pdg pariaman saat ini,maka sangat pantas ditolak Anton wijaya menjadi bupati kab pdg pariaman priode 2010-2015, karena tidak punya dana untuk berkampanye serta tidak mendapatkan Lokomotif multi baja yang tahan karat untuk mengusung program-program cemerlangnya.

    (Tulisan ini diterbitkan karena terinspirasi dari pemilihan pilkada yang akan berlangsung di kabupaten padang pariaman, semoga dapat di maklumi) 

  • 19 komentar untuk "Jangan dukung Anton wijaya jadi Bupati Padang Pariaman priode 2010-2015"

    1. ha...ha.....bos kalau di tulis MARI DUKUNG ANTON.....juga ngga apa-apa kan bagus, untuk ajang politik, siapa tau rekan anton beneran dapat merambah dunia POLITIK......!!

      BalasHapus
    2. Semuanya berawal dari mimpi bang erwin, mungkin untuk priode 2015-2020, kampanyenya tentu akan berbeda, yaitu " Mari dukung Anton wijaya jadi bupati padang Pariaman." hehee...

      BalasHapus
    3. Kami anti dengan pemimpin koruptor, karena menyengsarakan rakyat.

      BalasHapus
    4. waaaah aku ga dukung dan ga milih anton
      lha wong aku penduduk pekanbaru
      hehehehe
      semoga sukses

      BalasHapus
    5. Tolak Anton Wijaya...!! Wkwkwkwk..mudah2an mimpinya terwujud...amiinn..

      BalasHapus
    6. Semoga mimpinya segera terwujud Mas Anton dan programnya juga bgs tuch knp mesti jangan didukung hahaha...:D

      BalasHapus
    7. Semoga pilkada disana sukses

      BalasHapus
    8. saya mendukungnya sobat,,blognya keren saya follow ya

      BalasHapus
    9. salam sobat
      wah kalau Anton yang ini,,saya pasti mendukung banget.
      semoga lancar,aman dan sukses ya pilkadanya.

      BalasHapus
    10. Hahaha, aku jadi mikir... ada gak ya calon bupati yg dalam kampanyenya ngomong : jangan pilih saya... hahaha

      BalasHapus
    11. Selamat berpilkada, smg lancar tdk tjd hal-2 yg tak terduga..

      BalasHapus
    12. hahahaha... apa perlu saya yg membiayai?? yo wis kalo gt sebagai perkenalan saya follow aja dulu.
      Btw, udah follow saya apa belum?

      BalasHapus
    13. hhehee,,,ada-ada saja..

      kalo begitu sih saya dukung anton wijaya deh..hehe

      BalasHapus
    14. biarlah rakyat yang mememilih, kan pastinya pemilih punya penilaian masih tentan kandidat para calon

      BalasHapus
    15. okeh bang anton. sayah dukung deh. hehehe.

      BalasHapus
    16. waaaaaah ayo ketemuan di pekanbaru
      ditunggu kghabarnya
      ke ajo kita

      link medianers baru psang
      maaf agak telat

      BalasHapus
    17. wah, no comments neh... hehehe

      BalasHapus
    18. tulkisann yang sangat berbobot.. mantab

      BalasHapus
    19. Mampir subuh Mas Anton gmn pilkadanya,semoga lancar dan sukses selalu...:D

      BalasHapus