Alangkah sehatnya bergaya muslimah

Dewasa ini, menjaga keindahan dan kesehatan seluruh anggota tubuh dari serangan luar adalah tanggung jawab pribadi. Menjaga dalam artian melindungi dan menutupi dari pandangan umum dengan balutan kain yang mampu menambah pesona dan mencegah datangnya penyakit.

Konon katanya, baju muslim pilihan menarik untuk bergaya dan menutup aurat, sekaligus memberi mamfaat positif bagi kesehatan. Teman perempuan waktu dikampus dulu, pernah berkata, bahwa pakaian serba sempit dapat menganggu kesehatan, seperti terhambatnya pertumbuhan payudara dan pantat, karena sirkulasi udara yang tidak bagus.

Jika kita amati, busana muslim tidak mengenal celah sempit, sebab paduan antara rok dengan baju kelihatan matching jika dipadankan dengan area longgar. Area longgar memudahkan oksigenisasi dan membuat sirkulasi menjadi bagus sehingga sel-sel tubuh yang sedang berkembang tidak terganggu.

Gaun muslimah sudah pasti diiringi dengan penggunaan Jilbab, sedangkan Jilbab dapat menghambat kontak langsung antara sinar matahari dengan rambut yang bisa menimbulkan bau apik dan rambut lebih terjaga serta terlindungi pada kondisi yang berdebu ketika seseorang berjalan kaki ditempat-tempat umum.

Antara baju muslim dengan Jilbab dua jenis busana yang tidak bisa dipisahkan dan secara tidak langsung memberi perlindungan bagi tubuh, tentunya kita tidak salah memberi label Alangkah sehatnya bergaya muslimah.