Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alangkah sehatnya bergaya muslimah

Dewasa ini, menjaga keindahan dan kesehatan seluruh anggota tubuh dari serangan luar adalah tanggung jawab pribadi. Menjaga dalam artian melindungi dan menutupi dari pandangan umum dengan balutan kain yang mampu menambah pesona dan mencegah datangnya penyakit.

Konon katanya, baju muslim pilihan menarik untuk bergaya dan menutup aurat, sekaligus memberi mamfaat positif bagi kesehatan. Teman perempuan waktu dikampus dulu, pernah berkata, bahwa pakaian serba sempit dapat menganggu kesehatan, seperti terhambatnya pertumbuhan payudara dan pantat, karena sirkulasi udara yang tidak bagus.

Jika kita amati, busana muslim tidak mengenal celah sempit, sebab paduan antara rok dengan baju kelihatan matching jika dipadankan dengan area longgar. Area longgar memudahkan oksigenisasi dan membuat sirkulasi menjadi bagus sehingga sel-sel tubuh yang sedang berkembang tidak terganggu.

Gaun muslimah sudah pasti diiringi dengan penggunaan Jilbab, sedangkan Jilbab dapat menghambat kontak langsung antara sinar matahari dengan rambut yang bisa menimbulkan bau apik dan rambut lebih terjaga serta terlindungi pada kondisi yang berdebu ketika seseorang berjalan kaki ditempat-tempat umum.

Antara baju muslim dengan Jilbab dua jenis busana yang tidak bisa dipisahkan dan secara tidak langsung memberi perlindungan bagi tubuh, tentunya kita tidak salah memberi label Alangkah sehatnya bergaya muslimah.


10 komentar untuk "Alangkah sehatnya bergaya muslimah"

  1. Wah cantik dan indahnya, jika wanita pake Baju muslim dan jilbab.

    BalasHapus
  2. Ini yang saya suka, bergaya sambil sehat, that's right bro.

    BalasHapus
  3. subhanallah...
    tidak hanya cantik diluar, ternyata banyak manfaatnya juga dengan memakai jilbab dan baju muslim.
    TFS :)

    BalasHapus
  4. terima kasih banyak artikelnya.
    bener juga kalau memakai baju muslim jangan yang ketat.

    BalasHapus
  5. sehat dan sesuai syariah ya, semoga.

    BalasHapus
  6. setuju sama muslim iran ,, :)

    thanks atas kunjungannya ke blog sayaberitahu.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Allah pastinya tidak akan memerintahkan sesuatu pd hambanya kalau hal itu dapat menyulitkan bagi hamba Nya, dan tentu saja hal itu pasti sangat bermanfaat, kayak baju muslim dan jilbab ini..

    mudah2an suatu saat di jalan kita tidak lagi disuguhkan pemdangan wanita berbahan tidak cukup.. :D

    BalasHapus
  8. tp kebanyak sekarang cewek pakai jilbab sekedar buat peling kepala saja, apa arinya pakai jilbab tp pakaian masih ketat2

    BalasHapus
  9. apa aku harus pake jilbab ya?..kekkkwkkw..candaa....tapi ya suka kok pake gamis...:)

    BalasHapus
  10. yah.. jilbab mencerminkan kesucian wanita, dan membedakan dia dari peradaban rendah masa kebodohan yang menjadikan wanita pemuas nafsu. Dengan jilbab wanita meninggikan martabatnya ketempat terpuji di dunia dan akhirat.

    BalasHapus