Ternyata Ruth Sahanaya Bercita-Cita Jadi Perawat

ruth-sahanaya-cita-cita-perawat
Ruth Sahanaya Dalam acara bertajuk "Monosyn Nite" merupakan malam penutupan pertemuan ilmiah tahunan Himpunan Perawat Kamar Bedah Indonesia (HIPKABI) di Grand Senyiur Hotel, Balik Papan, Kaltim (6/6/2015), mengungkapkan bahwa " Saya waktu kecil bercita-cita ingin jadi Perawat. Alasannya, karena sewaktu kecil kakak saya pernah dirawat di sebuah Rumah Sakit, dan saya melihat Perawat yang merawat kakak saya begitu baik melayani", ungkapnya seusai menandaskan tembang keduanya.

Mendengar pengakuan Ruth Sahanaya, penonton yang di dominasi oleh Perawat Kamar Bedah yang datang dari berbagai daerah di Indonesia memberi aplaus kegirangan, seisi ruangan bergemuruh oleh suara tepuk tangan.

Ruth Sahanaya menambahkan, " Sayangnya waktu sekolah saya mengambil jurusan yang salah, makanya saya jadi artis," cetusnya sambil tersenyum. " Namun, saya sangat mendukung Perawat Indonesia untuk berbuat lebih baik, dan melayani masyarakat dengan sabar dan ikhlas", katanya menutupi wejangan. Dan, Ruth Sahanaya turun panggung menyapa penonton, serta kembali melantunkan tembang dengan mengajak seluruh penonton yang hadir bernyanyi bersama, " Kaulah segalanya untukku, kaulah.....dst". (AntonWijaya).