Seminar Keperawatan HIPERCCI "Manajemen Keseimbangan Asam Basa"

Meningkatkan-outcone-pasien-kritis-melalui-keseimbangan-asam-basa
Medianers ~  Himpunan Perawat Critical Care Indonesia, (HIPERCCI) Wilayah Sumatera Barat menyelenggarakan Seminar Keperawatan Kritis tentang "Meningkatkan Outcome Pasien Kritis Melalui Manajemen Keseimbangan Asam Basa."Seminar ini akan diselenggarakan di gedung Tri Arga ( Museum Bung Hatta) Bukittinggi, pada tanggal 15 Januari 2017. Seminar dimulai pukul 07.00 wib s.d selesai.

Adapun pembicaranya adalah Titin Mulyati, S.Kp, M.Kep, seorang praktisi keperawatan kritis di RSUP Hasan Sadikin, Bandung. Pembicara selanjutnya adalah Ns.Yuldanita, S.Kep, praktisi keperawatan kritis dari RSUP dr M Djamil, Padang.


Bagi anda yang berminat, silahkan daftar sebelum tanggal 10 januari, peserta umum dikenakan biaya Rp.150.000,- dan mahasiswa Rp.100.000,- dan pendaftaran setelah 10 Januari 2017, peserta umum dikenakan biaya Rp.200.000,- dan mahasiswa Rp.150.000,-

Demikianlah, informasi yang dapat medianers sampaikan, terkait informasi lanjut, silahkan hubungi kontak person atau cek langsung ke pengurus HIPERCCI, Sumatera Barat. (AW)
Related Posts

Tambahkan Komentar Sembunyikan