Seminar dan Workshop Standar Diagnosis Keperawatan Indonesia 2017

Seminar-workshop-keperawatan-di-padang-maret-2017
Medianers ~ Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kota Padang, Sumatera Barat selenggarakan seminar dan workshop tentang "Standar Diagnosis Keperawatan Indonesia (SDKI) dan Aplikasi dalam pelayanan Keperawatan" pada hari Sabtu, tanggal 4 Maret 2017 di Hotel Inna Muara Kota Padang. Adapun narasumber yang akan menyampaikan materi seminar diantaranya: 

1. Prof.DR.Herri,MBA, koordinator kopertis wilayah X yang akan menyampaikan materi tentang Peran Pendidikan Meningkatkan Mutu Pelayanan Keperawatan.
2DR.Mustika Sari, S.Kp, MARS dari tim penyusun SDKI sekaligus saat ini menjabat sebagai sekjen DPP-PPNI, materi seminar yang akan ia sampaikan Peran Organisasi Profesi Mengawal Kompetensi Perawat Berbasis SDKI.

3Ns.Alfitri, M.Kep, Sp.Kep.MB, ketua DPD-PPNI kota Padang, membawakan materi seminar tentang Standarisasi Diagnosis Keperawatan Menuju Asuhan Berkualitas Dalam Sistim Akreditasi Rumah Sakit.

4. Ns.Dally Rahman, M.Kep, Sp.Kep.MB dari fakultas ilmu Keperawatan UNAND sekaligus tim penyusun SKDI materi yang akan ia sampaikan Standar Diagnosis Keperawatan Indonesia (SDKI) dan Aplikasi.

Seminar dan Workshop tentang SDKI dan Aplikasi yang akan berlangsung 4 maret 2017 di Padang ini menyuguhkan informasi update dan materi disampaikan pula oleh pakarnya. Bagi anda yang berminat dapat menghubungi contact person di dalam brosur atau silahkan dapatkan informasi lengkap melalui pengurus DPD-PPNI Kota Padang. Silahkan daftarkan diri anda segera, kuota terbatas.(AW).