Pelatihan Hipnosis Bukittinggi 2017

Medianers ~ Bukittinggi Hipnoterapi Club (BHC) dan Minangkabau Hypnosis Association (MHA) menyelenggarakan Pelatihan Hipnosis dan Hipnoterapi bersetifikat nasional dari Indonesian Board of Hipnoterapy (IBH). 

Pelatihan Hipnosis ini akan diadakan di Hotel Campago Jl.Cempaka 1, Campago Guguak Bulek, Mandiagin, Bukittinggi, Sumatera Barat. Pelaksanaan pelatihan hipnosis ini berlangsung 2 hari yakni pada tanggal 1 dan 2 april 2017.

Sasaran peserta pelatihan ini adalah orang atau profesi yang memiliki kegiatan atau terpapar dengan kemampuan berkomunikasi sebagai proses interaksi. Pelatihan ini diprioritaskan untuk profesi guru, dosen, dokter, perawat, bidan, pengusaha, pegawai bank,polisi,dan lain-lain.

Tujuan dan manfaat dari pelatihan hipnosis menurut pemateri, Ns.Anil Basya, S.Kep, CH,CHt,CI,CMH. adalah, "peserta akan mampu mengaplikasikan serta memahami mekanisme pikiran, perkataan, dan tindakan serta bagaimana mengelolanya untuk memberdayakan terapi, konseling."

Anil Basya selaku instruktur menambahkan, " peserta pelatihan juga bisa memahami filosofi dan seni memotivasi sekaligus meningkatkan rasa percaya diri, serta memahami teknis praktis meredakan stress, trauma, fobia, dan  teknik hipnosis pada anak serta atasi berbagai gangguan psikologis ringan."

Instruktur dan pemateri lainnya, Defri Ismail, S.Kep,CH,CHt,CT.NNLP,CI. juga akan mengajarkan seni komunikasi hipnotik untuk mempengaruhi orasng dalam berbagai situasi, seperti terapi dan konseling. Serta mengajarkan kiat bernegosiasi secara persuasif yang bisa memperbaiki keadaan. Kemudian akan memberikan bimbingan (coaching) secara efisien.

Pelatihan Hipnosis ini sangat terbatas, hanya untuk 20 orang peserta saja. Pendaftaran dibuka sejak sekarang dan berakhir hingga peserta cukup sebelum tanggal 1 April 2017. Bagi mahasiswa diberi kemudahan, investasi dikurangi sebanyak 500 ribu rupiah, sedangkan selain mahasiswa berlaku tarif normal yakni 2 juta rupiah.

Tujuan pelatihan hipnosi ini dibatasi 20 orang merupakan sebagai jaminan agar peserta bisa dituntun maksimal oleh instruktur hingga bisa dan mampu melakukan hipnosis. Bagi pembaca yang berminat dapat menghubungi langsung instruktur via facebook (https://www.facebook.com/anil.basya) atau hubungi melalui ponsel 0823 8544 6225 dan 0852 7478 8555.(aw)
Related Posts

Tambahkan Komentar Sembunyikan