Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ikatan Perawat Dialisis Indonesia Gelar Pertemuan Ilmiah di Padang

Medianers ~ Pengurus daerah IPDI (Ikatan Perawat Dialisis Indonesia) wilayah Sumatera Barat gelar Pertemuan Ilmiah Tahunan Nasional (PITNAS) ke-27 pada tanggal 14-16 November 2019, di Pangeran Beach Hotel, Padang.

Tema pertemuan ilmiah tersebut adalah, "peningkatan kompetensi perawat dialisis untuk meningkatkan kualitas pelayanan dialisis terkini," jelas Ns.Hilma, S.Kep selaku ketua panitia yang juga menjabat sebagai ketua PD- IPDI Sumbar.

"Kita akan membahas lebih dalam tentang kompetensi perawat dialisis sesuai dengan tuntutan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang berkualitas, mengharuskan perawat sebagai pemberi pelayanan untuk selalu mengembangkan dan meningkatkan kemampuan, keterampilan dan mampu berfikir kritis serta cerdas untuk mencapai pelayanan keperawatan yang profesional," tambah Hilma.

"Dengan terselenggaranya acara ini kami harapkan dapat diaplikasikan dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan dialisis terkini. Kami tunggu kehadiran rekan sejawat dalam PITNAS IPDI ke-27 tanggal 14-16 November 2019 di Ranah Minang Kota Padang tercinta," tutup Hilma dalam sebuah kata sambutan tertulis. (AW)