Kita adalah pemenang

Manusia telah berkompetisi yang sangat alot sebelum dia dilahirkan di muka bumi ini.Kenapa demikian?...Sebelum terjadinya ovulasi(pembuahan) dalam rahim ibu,dimana terjadinya pertemuan antara sel sperma dengan sel ovum mengalami beberapa proses diantaranya:
Pertama sel sperma dikeluarkan oleh sang bapak mencapai jutaan sel dan yang akan mengalami proses pembuahan cuma satu,artinya kita telah menyingkirkan rival-rival yang akan mengambil posisi kita untuk tertanam di dinding rahim sang ibu.

Kedua,ovum memiliki pertahanan yang sangat kuat dan keras untuk ditembus oleh sel sperma yang disebut dengan zona pelusida,namun kenyataanya kita dengan gigih mampu menembus pertahanan tersebut sehingga terjadi pembuahan.

Ketiga,kita mampu bertahan dipenjara kehamilan kurang lebih selama 9 bulan, yang tak ada listrik,televisi,komputer,buku dan lain-lain.Kita hanya disuplai zat makanan dan oksigen melalui tali plasenta oleh sang ibu.

Keempat,meskipun menangis terdampar didunia nyata kita masih bisa bertahan hidup dan bernafas dengan paru-paru sendiri,yang biasanya diambil dari aliran darah sang ibu,kini telah memfungsikan paru-paru layaknya manusia lain.

Sejak awal dari proses pembentukan manusia(kita), telah mengalami persaingan yang ketat,buat apa kita takut menghadapi dunia,prestasi bisa diraih karena kita telah diajar oleh alam untuk bersaing,kita mampu menembus puncak kesuksesan sehingga kita telah terlahir di dunia nyata untuk bersaing,belajar,berusaha dan menggapai cita-cita yang sesungguhnya.

Baca juga Artikel yang ini: