Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Kata-Kalimat Motivasi Sukses Versi Medianers

Kata-kata optimis akan menjembatani seseorang kearah positif untuk mencapai kesuksesan. Kalimat optimis itu adalah kalimat yang penuh harapan.

Demi mencapai kesuksesan seperti yang anda harapkan, maka Medianers ingin berbagi tentang kalimat dan kata-kata motivasi buat kita semua, dengan harapan semangat anda akan berkobar.

7 Kata Kalimat Motivasi Sukses Versi Medianers.

1. "Masa depan itu laksana kertas kosong.Apa yang menentukan adalah apa yang anda goreskan diatasnya." (C.Frankland)

2. "Sebetulnya tidak ada orang yang malas. Mereka hanya memiliki tujuan hidup yang mandul,tujuan hidup yang tidak bisa menyemangati."(Anthony Robbins)

3. "Kita sering mendengar omongan orang bahwa bakat yang kita miliki akan menciptakan peluang bagi kita. Tetapi yang seringkali terjadi dalam praktek hidup bukan itu.Kemauan keraslah yang menciptakan peluang dan menunjukan bakat." (Eric Hoffer,1902-1983).

4. "Kebiasaan untuk tidak biasa diam dan kebiasaan untuk tidak menerima sesuatu dengan pasrah adalah kebutuhan utama bagi kemajuan. (Thomas Alfa Edison)

5. "Semua orang sukses memiliki rumusan tujuan. Tak seorangpun bisa sampai ketujuanya kecuali ia tahu kemana arah yang dituju dan apa yang ingin dilakukan.(Norman Vincent Peale)

6. " Ubahlah apa yang masih bisa diubah.Terimalah apa yang memang sudah tidak bisa diubah. Hindarkan diri dari hal-hal yang berpotensi mendatangkan perubahan buruk." (An. Ubaedy: Petuah Bijak)

7. "Kalah oleh realitas itu keadaan yang sementara, tetapi memutuskan untuk putus asa adalah pilihan yang membuat keadaan itu menjadi abadi.(Marylin Vos Savant)

7 Kata- Kalimat Motivasi Sukses Versi Medianers dikutip dari bukunya An. Ubaedy dengan judul Optimis Kunci Meraih Sukses. Semoga bermanfaat.(aw/ Ilustrasi pixabay.com)