Awas celana sempit pemicu mandul

Wahai pria lajang berhati-hatilah menggunakan celana, jika tidak berhati-hati maka anda susah menghamili calon istri nantinya dan lambat laun istri tersebut minta cerai karena ingin punya anak.

Lah kok bisa gitu Ners? Iya, fungsi celana selain untuk menutup aurat juga sebagai salah satu pemicu kemandulan.



Celana sempit pemicu kemandulan


Alat kelamin yang ada dalam celana butuh sirkulasi udara yang bagus, ruang gerak yang bebas serta aman dan nyaman dari gangguan.

Celana yang sempit sangat berpotensi menyebabkan kemandulan sebab ruang yang sempit membuat sirkulasi udara menjadi tidak baik yang bisa menyimpan hawa panas. Hawa panas yang terjadi disekitar alat kelamin bisa menyebabkan produksi sel spermatozoa menurun dan menganggu kesuburan.



Proses terjadinya kehamilan


Idealnya sel spermatozoa itu memiliki kepala yang bulat keras dan ekor yang lincah untuk mengejar dan menembus sel telur dalam rahim. Jika waktu proses tumbuh kembang spermatozoa itu terganggu maka kata ideal tersebut sulit terwujud.

Spermatozoa yang terganggu oleh hawa panas menjadi spermatozoa yang loyo, kurus, kering, tidak sehat dan hanya memiliki kepala kecil, gepeng dan tidak kuat untuk menembus sel telur agar terjadi pembuahan dan kehamilan.



Bentuk Spermatozoa yang Sehat





Bentuk Spermatozoa yang tidak Sehat


Saran bagi pengunjung medianers
Sebaiknya gunakan celana dalam longgar yang memiliki serat lembut dan tidak menahan hawa panas, kemudian hindari penggunaan celana jeans sempit dalam jangka waktu yang lama.