Perawat Menulis. BISAKAH?

Sudah lama tak update blog. Tiba-tiba hasrat menulis muncul setelah satu minggu vakum. Ketika online dan buka blog, saya bingung mau menulis tentang apa. Ya udah, saya putuskan rencana awal dirubah menjadi browsing saja. Kemudian memasukan kata kunci di tab browser agar dapat inspirasi.

Setelah memasukan kata kunci perawat menulis di google maka muncul artikel dengan judul pintarkah perawat menulis. Hmmm.. sedikit kaget, kalau nggak salah judul seperti diatas pernah juga saya kirim ke Tabloid ners dan di terbitkan dengan judul pintarkah perawat indonesia menulis. Setelah diterbitkan saya posting di medianers.blogspot.com.

Namun yang mengejutkan, postingan dengan judul pintarkah perawat menulis
berada di halaman 1 google dan alamat yang terindeks bukan berasal dari blog saya. Tapi, dari blog orang lain ( sejawat saya juga). Terheran-heran, kok bisa ya? padahal saya yang posting duluan dan huruf/kalimat yang di copy pate tidak ada bedanya dengan yang ada di blog saya.  Sementara postingan saya tidak muncul dengan kata kunci perawat menulis.



Setelah dipikir-pikir biarkan sajalah. Saya tidak marah, meskipun tidak di buat siapa penulisnya, tapi beliau ada memberi link yang tak menunjang seo. Malahan anjlok dimesin pencari.

Yah..kalau anda bertanya bisakah perawat menulis? tentu jawabnya bisa. Siapa saja bisa kok menulis, asalkan mau menggunakan pikiran, akal dan ilmu yang telah di didapatkan semenjak lahir. Menulis itu gampang bagi yang mau belajar dan kerja keras. Setujukah anda?