Cara mudah tes kemamilan, hanya untuk pasangan resmi

Tes Kehamilan bisa dilakukan dirumah dengan gampang dan dapat anda kerjakan sendiri dengan mudah, caranya? yuk kita simak.

Walaaaaaa, ya iya lah beli dulu Tes Kehamilan instan diapotik terdekat. Loe bilang aja sama petugas apotiknya, ada Pregnancy test nggak? kalo she is or he is not understand, loe bilang aja tes kehamilan ada tidak? terus kalau ada, kisaran harganya 3-5 ribuanlah, murahkan? loe bayar aja dan langsung pulang.

Sorry sobat Medianers, postingan kali ini agak lebay, nggak seperti biasanya yang selalu kaku dan serius.

Nah, kan loe dah nyampai dirumah tuh, ambil nafas dalam dulu dan lepaskan perlahan-lahan lewat hidung.

Sabar-sabar, loe harus nunggu sampai pengen pipis dulu, alat yang mau digunakan dengan gampang tadi, perlu air urine (pipis). Dalam pipis orang hamil terdapat hormon hCG atau disebut juga Human Chorionic Gonadotropine.  hCG merupakan petunjuk yang baik untuk mendeteksi kehamilan secara dini.

Eitss! ada yang tertinggal nich. Sebelum loe beli alat tes kehamilan ke apotik, loe harus pastiin dulu apa benar udah telat datang bulanya, kalau datang haidnya dah seminggu terlambat,  baru dibeli alatnya ke Apotik yach.

Kembali ke Laptop, ah kayak Tukul aja. Alat tes kehamilan udah punya, terus dah kebelet pipis. So.. you must tampung tuh urine dalam wadah yang bersih. Ini saran ya, sebaiknya urine pertama dipagi hari yang ditampung, biar hasilnya akurat, kalau tidak bisa, ya terserah, biasanya kalau loe dah hamil tetap terdeteksi kok, meskipun menggunakan urine siang atau malam.

Lalu, buka kemasan Tes Kehamilan, ambil stripnya dan pegang gagang, biasanya berwarna biru, kemudian celupkan strip yang berwarna putih tegak lurus selama 30-60 detik.

Angkat strip dari wadah, tunggu 1-3 menit, loe akan melihat hasilnya. Hasilnya adalah, Jika muncul dua garis merah muda, artinya positif, berarti loe hamil. Seandainya muncul satu garis merah muda, hasilnya negatif, artinya tidak hamil.

Hasil positif tes kehamilan, munculnya 2 garis merah muda.
Jika loe ragu dengan hasilnya, dapat dilakukan ulang dengan strip yang baru setelah 2 atau 3 hari berikutnya.

Ingat!.kiat diatas hanya untuk pasangan resmi, tidak diperkenankan bagi pasangan ilegal. Dosa loh.
Related Posts

Tambahkan Komentar Sembunyikan