15 Saran Penting Untuk Perawat


Kali ini Medianers membagikan saran penting dari Rosalie Hammerschmidt, RN dan Clifton K. Meador, M.D yang Medianers sarikan dari bukunya berjudul Tip Untuk Perawat , sedangkan judul aslinya, A Little Book Of  Nurses Rules.

Buku Hammerschmidt, RN dan Clifton K. Meador,M.D tersebut di alih bahasakan ke dalam bahasa Indonesia oleh K.G. Soma Prasada,SP diberi judul "Tip Untuk Perawat" diterbitkan oleh Penerbit Buku Kedokteran.
Seperti apa 15 saran yang dimaksud? 

Silahkan pahami dengan baik-baik saran dari mereka untuk profesi Keperawatan , sebagaimana yang Medianers rangkum. Diantaranya:
  1. Waspadalah terhadap pasien yang sangat memuji anda sebagai Perawat, khususnya pada pertemuan pertama.
  2. Pastikan bahwa anda mengetahui banyak tentang kehidupan dan orang-orang, seperti halnya tentang fisiologi, biokimia dan anatomi.
  3. Satu-satunya cara untuk menentukan kebutuhan pasien adalah: Mendengarkan, melihat dengan cermat dan ajukan pertanyaan-pertanyaan yang baik. 
  4. Ketika pasien diterima di rumah sakit, mereka membawa harga dirinya. Pastikan tidak seorangpun yang merampasnya dari mereka.
  5. Jangan biarkan stress menganggu praktik anda. Jika anda januh dari sangkaan sekalipun, usahakanlah mundur, kumpulkan inventori tentang anda dan ubahlah sesuatu. Apa saja. Anda berubah dan dunia sekitar anda berubah.
  6. Landaskan praktik keperawatan anda pada: Filsafat organisasi, standar praktek keperawatan, kekuatan bagian keperawatan untuk mempengaruhi kebijakan dan kesempatan untuk mengejar jenjang karir anda.
  7. Bantulah Perawat yang " tidak yakin" di unit anda. Usahakan agar mereka tetap " di atas air." Jangan biarkan mereka tenggelam.
  8. Jika anda mencium bau ruangan pasien tidak enak, hal itu akan tercium sangat tidak sedap untuk pasien dan keluarganya. Perbaiki !
  9. Hormati setiap orang yang anda jumpai, khususnya orang-orang yang pekerjaannya mendukung di Rumah Sakit. Mereka memberikan kemungkinan untuk anda menjadi Perawat yang efektif.
  10. Tidak ada istilah pasien yang tidak menarik. Orang-orang semuanya menyenangkan dalam beberapa cara. Temukan apa itu.
  11. Jangan tanya pasien, " Apa yang sedang kita kerjakan?" Anda seharusnya sudah tahu apa yang anda kerjakan.
  12. Pelajari sesuatu dari setiap pasien yang anda temui.
  13. Pada saat anda mendengarkan pasien, jangan lakukan hal yang lain.
  14. Menjadi Perawat adalah kebebasan pribadi, jangan menyalahgunakan hal itu.
  15. Jika anda tidak suka keperawatan, tinggalkan hari ini juga.
Sekian. Jika anda merasa bermanfaat untuk profesi Keperawatan, silahkan dibagikan pada Perawat yang lainnya melalui tombol share di bawah. 
Related Posts

Tambahkan Komentar Sembunyikan