Grand Opening RSIA Sukma Bunda Payakumbuh

Grand-opening-rsia-sukma-bunda
Medianers - Kehadiran RSIA Sukma Bunda sebagai Rumah Sakit yang melayani kesehatan ibu dan anak di Kota Payakumbuh dan sekitarnya disambut baik oleh pemerintah Kota Payakumbuh. Hal tersebut terungkap saat Drs. Suwandel Muchtar, MM selaku wakil walikota Payakumbuh menyampaikan pidato dihadapan para undangan yang hadir di Grand Opening RSIA Sukma Bunda, Kamis (15/10/2015).

Drs. Suwandel Muchtar, MM mengatakan, " Pemerintah Kota Payakumbuh sangat senang ada investor yang mau menginvestasikan dananya di Kota Payakumbuh, apa lagi yang berinvestasi di bidang kesehatan ini putra daerah, tentunya Pemko Payakumbuh sangat mendukung."
Terkait : Profil, Sejarah dan Fasilitas Rumah Sakit Ibu dan Anak Sukma Bunda
Wakil walikota juga mengucapkan Selamat serta meresmikan secara simbolis dengan membuka layar penutup plang nama RSIA Sukma Bunda serta menggunting pita yang didampingi istrinya, dan Kepala dinas kesehatan Kota Payakumbuh, dan sejumlah undangan lainnya.

Senada dengan wakil walikota, Elzadaswarman,SKM. MPPM sebagai Kepala dinas Kesehatan kota payakumbuh mengatakan saat memberikan kata sambutan, " Kita selaku pemerintah kota payakumbuh sangat mendukung investor menginvestasikan dananya di bidang kesehatan. Mengingat meningkatkan derajat kesehatan warga Kota Payakumbuh merupakan tanggung jawab penting pemerintah maupun swasta. Untuk itu pemerintah kota Payakumbuh sangat mendukung didirikannya Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Sukma Bunda."

Elzadaswarman,SKM. MPPM juga menceritakan perjuangan dr.Efriza Naldi, Sp.OG, " Dokter ef selaku pemilik klinik Rumah Bersalin Sukma Bunda ingin menjadikan kliniknya sebagai Rumah Sakit Ibu dan Anak pertama di Kota Payakumbuh. Semasa itu, saya menjabat kepala kantor perizinan satu pintu. Akhirnya perjuangan dr.Efriza Naldi mampu mewujudkannya hari ini menjadi RSIA Sukma Bunda." Tutupnya.(AntonWijaya).