RSUD dr Adnaan WD Berbenah dan Rencana Pembangunan Tahun 2017

Rsud-dr-adnaan-wd-payakumbuh
Payakumbuh, Medianers --- Rapat terbatas yang diinisiasi oleh manajemen RSUD dr Adnaan WD, dihadiri oleh pengurus Komite Medik dan Komite Keperawatan di lantai 2 pertemuan gedung Instalasi Gawat Darurat pada hari Jumat, (13/1) berjalan sebagaimana mestinya.

Direktur Utama RSUD dr Adnaan WD, dr.Elista Yosepha, MARS didampingi oleh direktur pelayanan dan penunjang dr.Yanti, MPH terlihat semangat memimpin rapat. 

"Perhatian masyarakat Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota akan pelayanan RSUD dr Adnaan WD patut diapresiasi. Saya kurang lebih dua minggu dilantik jadi direktur utama RSUD dr Adnaan WD akan terus membenahi dan melakukan yang terbaik demi bagusnya pelayanan pada masyarakat. Untuk itu, saya mohon dukungan dari seluruh anggota Komite Medis dan Komite Keperawatan." Ungkap dr.Elista Yosepha, MARS.

Kemudian, Direktur Utama yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur pelayanan dan penunjang di RSUD dr Adnaan WD ini membeberkan tentang rencana pembangunan di tahun 2017, diantara poin pentingnya sebagai berikut:
  1. Melanjutkan pembangunan gedung 4 tingkat, baik interior maupun eksterior. Saat ini lantai 1 dan 2 mulai rampung. Selanjutnya lanjut ke pembangunan lantai 3 dan 4. 
  2. Pembangunan ruang VIP.
  3. Membenahi  sistim antrian poliklinik, apotik, dll.
  4. Peningkatan fasilitas, sarana, penunjang dan SDM.

Demikianlah poin-poin penting yang disampaikan manajemen rumah sakit pada segenap peserta rapat yang hadir. Kemudian, dr.Elista Yosepha, MARS berpesan pada medianers, untuk menyampaikan mohon dukungan dan doanya agar pembangunan fisik dan SDM berjalan lancar agar senantiasa pelayanan RSUD dr Adnaan WD pada masyarakat semakin lebih baik.(Anton Wijaya).