Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Praktik dr.Tuti Nelvia, Sp.THT di Payakumbuh

Medianers ~ Kesehatan tenggorokan, hidung dan telinga merupakan hal penting untuk diperhatikan. Batuk dan flu saja dapat menganggu aktifitas. Apalagi jika mengalami radang tonsil, polip atau sinusitis.

Di Kota Payakumbuh, Sumatera Barat masyarakat tidak perlu khawatir, karena banyak dan mudahnya akses pelayanan, baik di rumah sakit milik pemerintah maupun swasta, serta dokter ahlinya pun banyak.

Salah satu dokter yang ahli menangani masalah tenggorokan, hidung, dan telinga (THT) dapat menggunakan jasa dokter spesialis, yakni dengan dr.Tuti Nelvia, Sp.THT.

Dokter Tuti Nelvia berpraktik tiap sore hari, mulai Senin hingga Sabtu, di Klinik Mitra Farma yang terletak di jalan Veteran 1B, belakang mesjid Muhamadiyah, Kota Payakumbuh.

Saat dijambangi medianers, dokter lulusan Universitas Andalas itu mengatakan , " saya praktik di Klinik Mitra Farma tiap sore, dan di hari kerja saja, sedangkan di hari libur tidak," katanya.

Dokter Tuti menyarankan, " pasien yang ingin memeriksakan kesehatan dapat mengkonfirmasi ke nomor telpon 0853 5668 6611." (AW)
Baca Juga : Terlalu Sering Mengorek Kuping Akibatkan Liang Telinga Tumbuh Jamur