Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Adnaan WD Bikers Club, Komunitas Motor Perekat Tali Silaturahmi

Medianers,  -- Sebanyak 6 pengendara sepeda motor (bikers) berasal dari satu instansi yang sama, yakni pegawai RSUD dr Adnaan WD mengitari Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota. Tujuan tur mereka adalah, sebagai deklarasi didirikannya sebuah komunitas sepeda motor bernama, 'Adnaan WD Bikers Club' disingkat ABC. Deklarasi dan tur dimaksud, berlangsung Minggu, (25/2/2024).

"Kita sengaja memilih touring perdana dengan rute dekat, selingkaran Payakumbuh dan Limapuluh Kota. Sebagai wujud mendeklarasikan keberadaan Adnaan WD Bikers Club.  Komunitas sepeda motor ini dibentuk sebagai perekat tali silaturahmi bagi pegawai RSUD dr Adnaan WD yang berminat. Kita bisa jalan-jalan menghilangkan kejenuhan, agar fresh lagi bekerja, " kata dokter Fitriadi, didampingi Bismar, Hendra, dan Raswin Irzan.

Dalam kesempatan yang sama, tampak juga hadir deklarator lainnya seperti, Wanda Prayoga, dan Mairizal alias Kesper. Pantauan media ini, komunitas Adnaan WD Bikers Club bukanlah komunitas motor homogen, tapi komunitas motor yang beragam. Anggota yang berkeinginan ikut terserah menggunakan motor dari berbagai jenis. 

Hal itu, dibenarkan oleh dokter Fitriadi, "komunitas ini merangkul pemilik jenis motor apa saja. Yang penting motornya sehat dan siap untuk perjalanan jauh. Insyaallah touring berikutnya kita merencanakan rute jauh, dengan suguhan perjalanan menarik," tegas dokter Fitriadi yang dianggukkan oleh Wanda Prayoga sebagai salah satu penggagas berdirinya Adnaan WD Bikers Club.

Terakhir, dr.Fitriadi, Sp.OT satu-satunya dokter ahli ortopedi yang mengabdi di RSUD dr Adnaan WD, nan mengobati pasien patah tulang di Kota Payakumbuh, termasuk pasien dari daerah tetangga mengungkapkan," kedepannya  akan kita bentuk kepengurusan dan Ad/Art. Dengan adanya kepengurusan, komunitas ini akan terarah dan dapat dipertanggung jawabkan," tutupnya. (AW)

Posting Komentar untuk "Adnaan WD Bikers Club, Komunitas Motor Perekat Tali Silaturahmi"