Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PIT HIPKABI Balik Papan Kalimantan Timur

Himpunan Perawat Kamar Bedah Indonesia (HIPKABI) kembali menggelar Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) yang ke 14, pada tanggal 5-7 juni 2015 di Grand Senyiur Hotel, Balik Papan, Kalimantan Timur, Indonesia.

pit-hipkabi-kalimantantan-timur

Pada pertemuan kali ini, HIPKABI Balik Papan sebagai tuan rumah mengusung tema " Collaboration in Operating Room Toward Safe Surgery ".

Bagi Sejawat Perawat Kamar Operasi yang ingin mendapatkan  Leaflet lengkap PIT HIPKABI ke 14 Balik Papan ini, silahkan tinggalkan alamat email nya di Kotak komentar, insha allah akan saya kirim.

Masih dalam penyelenggaraan PIT HIPKABI Balik Papan, Sejawat juga bisa ikut berkompetisi di ajang lomba poster ilmiah Triton Award. Untuk informasi lengkap silahkan kunjungi situsnya.

Jadwal terakhir pengumpulan karya Lomba poster ilmiah ini akan berakhir paling lambat 1 mei 2015, masih ada waktu bagi yang ingin ikut berlomba.

Pemenangnya selain dapat uang, piagam dan penghargaan, juga dapat mengikuti PIT HIPKABI, dan akomodasi gratis ke Balik Papan. Kemudian poster ilmiah pemenang juga  dipresentasikan di hadapan seluruh Perawat Kamar Bedah Indonesia yang hadir pada acara ilmiah tahunan di Balik Papan.

Bagi Sejawat yang tersesat di postingan ini, jangan lupa  kita Kopdar di Balik Papan dengan penulis untuk menjalin silaturahmi. Salam Anton Wijaya.