Klinik rehabilitasi medik telah hadir di kota Payakumbuh

Klinik-rehabilitasi-medik-payakumbuh-sumbar
dr. Mardhiati, Sp.KFR pemilik Klinik Rehabilitasi Medik yang terletak di Jalan raya Payakumbuh-Bukittinggi, Ngalau indah, samping balai kota Payakumbuh
Medianers - Warga kota Payakumbuh boleh berbangga, kian hari fasilitas pelayanan kesehatan di "kota biru" ini nyaris mendekati lengkap, warga tidak perlu lagi ke daerah lain untuk mendapatkan pelayanan ahli dari dokter spesialis yang khusus menangani tentang fisioterapi, terapi wicara, terapi okupasi, konsultasi psikologi dan pelayanan Orthosis prostesis.

Klinik rehabilitasi medik hadir di kota Payakumbuh berkat terobosan dari dr. Mardhiati, Sp.KFR. Dokter lulusan fakultas kedokteran Universitas Padjadjaran (Unpad) ini merasa terpanggil akan pentingnya memudahkan masyarakat menerima layanan psikologi dan mental sesuai standar kesehatan.

Upaya yang dilakukan dokter yang sehari-harinya berpraktik di RSUD dr Adnaan WD ini adalah membuka layanan klinik yang mudah dan gampang di akses masyarakat. Di luar jam dinasnya, dokter Mardhiati siap melayani pasien/ warga untuk berkonsultasi dan berobat di klinik rehabilitasi medik yang di didirikannya pada pertengahan tahun 2015, berlokasi di Ngalau indah, jalan raya Payakumbuh- Bukittinggi. Kalau dari arah pasar Payakumbuh, kliniknya terletak di sebelah kiri, setelah kantor balai kota Payakumbuh.

Adapun pelayanan kesehatan yang di sediakan di klinik rehabilitasi medik ini adalah, sebagai berikut:

1. Pelayanan kesehatan Fisioterapi
Ruang-periksa-fisioterapi
Klinik Rehabilitasi Medik yang dikelola dr.Mardhiati melayani penderita yang bermasalah dengan gangguan fisik, seperti kelemahan otot, nyeri dan kaku sendi, serta gangguan pada anggota gerak tubuh.

2. Pelayanan kesehatan therapi wicara dan terapi okupasi
Ruang-pelayanan-terapi-wicara
Melayani anak-anak yang terhambat tumbuh-kembangnya, seperti (autisma, down syndrome, cerebral palsy), yang mana terjadi keterlambatan perkembangan motorik halus, seperti seperti menulis, menggambar dan mewarnai.

Demikian juga halnya dengan anak-anak yang terlambat tumbuh-kembang bahasa dan bicara, tentunya ada masalah yang mendasar yang perlu dikonsultasikan pada ahlinya. Disela-sela kesibukannya sebagai praktisi juga pembicara masalah kesehatan motorik dan mental anak di Kota Payakumbuh, dokter Mardhiati mengatakan pada Medianers via jejaring sosial, bahwa " Anak dengan gangguan atensi, tidak bisa fokus, hiperaktif dan gangguan sensorik bisa mendapatkan terapi okupasi di kliniknya."

Pada penderita stroke juga mengalami gangguan pada motorik halus, dan klinik rehabilitasi medik yang dikelola dr.Mardhiati tentunya siap membantu anda atau anak anda yang bermasalah dengan gangguan bicara dan gerakan motorik.

3. Pelayanan kesehatan mental dan psikologi
Klinik-psikologi-dan-mental-di-payakumbuh
Pelayanan satu dengan lainnya saling terkait, di klinik rehabilitasi medik juga melayani konsultasi kesehatan mental dan psikologi untuk memberikan solusi yang tepat berdasarkan ilmu pengetahuan. Pelayanan tersebut bisa anda dapatkan di klinik rehabilitasi medik.

4. Pelayanan Orthosis Prostesis
Melayani penderita yang bermasalah dengan anggota gerak, misal butuh kaki palsu atau alat bantu anggota gerak, seperti kursi roda, tongkat, dan lain-lain yang di sesuaikan dengan kebutuhan untuk mengatasi masalah anda yang tentunya dengan pendapat ahli, bukan asal-asalan.

Jika anda atau anak anda memiliki masalah seperti uraian di atas, silahkan berkunjung ke Klinik Rehabilitasi Medik yang di kelola oleh dr. Mardhiati, Sp.KFR, dengan harapan keluhan anda teratasi serta mendapatkan therapi  yang benar oleh ahlinya.(AW)
Related Posts

Tambahkan Komentar Sembunyikan