Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peringati Hari Ibu, Manajemen RSKIA Annisa Berbagi Coklat

Medianers ~ Manajemen Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Annisa , Kota Payakumbuh berbagi coklat untuk merayakan kebahagian dengan pasien, dalam rangka memperingati Hari Ibu, Sabtu, (22/12).

Ibu-Ibu sedang dirawat, baik yang akan melahirkan maupun telah melewati persalinan dijambangi satu-persatu oleh manajemen dan karyawan RSKIA Annisa.

Tampak hadir bidan, staf dan dr.Geby Susanti selaku manajer medik dan keperawatan. Mereka menyalami dan membagikan coklat kepada pasien di tempat tidur.

Pantauan medianers pasien yang sedang dirawat di RSKIA Annisa nan berpredikat bintang satu dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), dan sedang proses menuju status paripurna itu, terlihat antusias mendapat "kado" istimewa di Hari Ibu.

" Ya, kita ingin berbagi kebahagian kepada setiap pengunjung, pasien, keluarga dan masyarakat yang menjadi pelanggan RSKIA Annisa dengan memperingati dan berbagi hal-hal sederhana, " ungkap dr.Loly Gusvita Reni, MARS selaku direktur RSKIA Annisa, yang didampingi Adry Syofyan YS, SIP., MPH sebagai manager umum dan operasional .(Anton Wijaya)

Baca juga : Sejarah RSKIA Annisa Payakumbuh, Dari Klinik Sederhana Menuju Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak