Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Luar Dugaan, Kabag Aklap Sukses Rajai Tunggal Putra Tenis Meja RSUD dr Adnaan WD

Medianers ~ Sungguh diluar dugaan, Kepala Bagian Akuntansi dan Pelaporan (Kabag Aklap), Indra Suseno sukses merajai dan menumbangkan pesaing di partai semifinal dan final lomba tenis meja internal RSUD dr Adnaan WD berlangsung Jumat 16 Agustus 2019.

Pertandingan semifinal antara Indra Suseno dengan Muhammad Idral atlit unggulan dari Instalasi Bedah Sentral (IBS) berhasil 'dicukur' Indra Suseno 3-1 set, dilapangan IBS lama. Muhammad Idral merupakan juara pool C sebelumnya digadang - gadang calon juara kuat, namun fakta berkata lain, Indra Suseno sukses mematahkan prediksi para penonton.

Saat dikonfirmasi selepas pertandingan, Muhammad Idral mengaku tidak dalam performa terbaik, " Saya minta maaf telah mengecewakan pendukung. Saat pertandingan saya dalam kondisi yang kurang menguntungkan, karena ada sedikit persoalan yang seharusnya saya selesaikan dulu sebelum bertanding. Namun, Saya ucapkan selamat kepada Indra Suseno," katanya.

Baca juga : Yen Merry, Juara Tunggal Putri Tenis Meja RSUD dr Adnaan WD
Sementara, dipartai semi final berikutnya, Izet Maas juara pool A berhadapan dengan Bismar, juara pool B berlangsung seru dan menegangkan. Dan, pertandingan berhasil dimenangkan Izet maas 3-1 set. Dan, Izet Maas melenggang ke final. Dalam perebutan juara 3, mempertemukan Bismar dan Muhammad Idral, yang akhirnya dimenangkan oleh Muhammad Idral dengan skor 3-1. Dan, Muhammad Idral berhak menggondol posisi 3.

Seterusnya, partai puncak sungguh dramatis dan bikin jantung penonton berdebar-debar, sebab Izet Maas mampu meredam dan membendung serangan Indra Suseno yang melancarkan bola 'gesekan' dan chop.

Pertandingan semakin seru, ketika Izet Mass mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dan Indra Suseno mulai terlihat panik, bahkan dironde ketiga Izet Maas sempat memimpin poin 5-4 dan saat pindah tempat, Indra Suseno membalikkan keadaan, dan akhirnya pertandingan ditutup kemenangan oleh Indra Suseno, menjadi 3-2 set.

"Alhamdulillah, pertandingan pada partai final baik ditunggal putri maupun putra berjalan lancar dan meriah. Dalam agenda, penyerahan piala bergilir dan piala tetap dari direktur utama akan diserahkan besok, seusai upacara bendera," ungkap Rendi Valentino selaku panitia pelaksana.(Anton Wijaya)