Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yen Merry, Juara Tunggal Putri Tenis Meja RSUD dr Adnaan WD

Medianers ~ Yen Merry atlit tunggal putri tenis meja ruangan Dahlia, berhasil mengalahkan Murniati perwakilan atlit tenis meja ruangan CSSD dan Eva Nurmiza dari poli gigi pada partai final segi tiga lomba internal tenis meja RSUD dr Adnaan WD, Jumat 16 Agustus 2019.

Eva Nurmiza dipaksa kalah 3 set tanpa balas, demikian juga dialami Murniati, dikalahkan oleh Yen Merry 3 - 1 . Sedangkan juara 2 diraih oleh Eva Nurmiza, karena bisa menumbangkan Murniati 3-0 tanpa balas, dan juara 3 jatuh ditangan Murniati.

Terkait : Luar Dugaan, Kabag Aklap Sukses Rajai Tunggal Putra Tenis Meja RSUD dr Adnaan WD
Pertandingan berlangsung seru itu, dihadiri oleh para pendukung masing-masing, gedung IBS lama bergemuruh dengan tepuk-tangan dan sorak-sorai. Kemeriahan jelang 17 Agustus 2019 terasa kental di RSUD dr Adnaan WD. Dan, lomba tenis meja disektor tunggal putri berakhir dengan lancar dan meriah.

" Alhamdulillah, pada partai final pertandingan berjalan lancar dan meriah. Dalam agenda penyerahan piala bergilir dan piala tetap dari direktur utama akan diserahkan besok, seusai upacara bendera," ungkap Rendi Valentino selaku panitia pelaksana.(Anton Wijaya)