Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Atlet Tenis Meja RSUD dr Adnaan WD Sabet Juara di Kantor Balai Kota Payakumbuh

Medianers ~ Atlet tenis meja RSUD dr Adnaan WD sukses menyabet gelar juara dalam rangka Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia, (HUT- KORPRI) ke 48, berlangsung di bekas lapangan Poliko, kantor Balai Kota Payakumbuh, Rabu 27 November 2019.

Gelar juara 1 diraih oleh atlet tunggal putri RSUD dr Adnaan WD, Lusiawati. Di partai final, Lusiawati yang sehari-hari dinas sebagai perawat di bangsal Dahlia, sukses mengalahkan atlet tunggal putri, perwakilan Dinas Pendidikan. Permainan berlangsung alot, saling kejar-kejaran angka, dan akhirnya set 3-2.

"Alhamdulillah. Semua ini berkat dukungan dan doa kita bersama, keluarga besar RSUD Adnaan WD," kata Lusiawati menyukuri kemenangan yang telah diraihnya.

Selain Lusiawati, atlet tenis meja tunggal putra RSUD dr Adnaan WD juga masuk partai final. Indra Suseno berhasil meraih juara 3, dan Izet Maas di posisi 4. Keduanya merupakan finalis lomba internal tenis meja di RSUD dr Adnaan WD yang digelar bulan Agustus 2019 yang lalu.

Terpisah, dr.Efriza Naldi, Sp.OG., direktur utama RSUD dr Adnaan WD memberikan apresiasi, serta mengucapkan selamat kepada karyawan yang telah meraih kemenangan lomba tenis meja. "Saya ucapkan selamat kepada Lusiawati, Indra Suseno, dan Izet Maas yang telah meraih juara," katanya.(AW)