Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Jantung di Payakumbuh


Medianers ~ Jadwal praktek dokter spesialis jantung dan pembuluh darah di Kota Payakumbuh ada dibeberapa tempat, diantaranya di RSUD dr Adnaan WD, di Rumah Sakit Yarsi Payakumbuh, dan di Klinik Jantung RIDDA.

Dokter spesialis jantung dan pembuluh darah dimaksud, bernama dr. Rita Danianti, Sp.JP. Hingga tulisan ini dipublikasikan, (15/5) ia satu-satunya dokter spesialis jantung dan pembuluh darah yang ada di Kota Payakumbuh, Sumatera Barat.

"Jadwal praktek Saya di poliklinik RSUD dr Adnaan WD setiap hari Senin hingga Jumat sesuai jam kerja pegawai. Hari Sabtu khusus ekokardiografi," kata dr.Rita Danianti, Sp.JP saat Medianers konfirmasi. 

Selain di RSUD dr Adnaan WD, dr.Rita Danianti, Sp.JP juga praktek di Poliklinik Rumah Sakit Yarsi Payakumbuh. "Senin sampai Kamis, dari pukul 14.00 -16.00 Wib. Jumat jam 11.00 - 13.00 Wib, Saya praktek di Yarsi," tambahnya.

Selanjutnya dr.Rita Danianti, Sp.JP juga mengatakan bahwa, setiap Senin sampai dengan Kamis, pukul 16.00 -18.00 Wib. Dan, Jumat pukul 13.00-15.00 Wib jadwal prakteknya di Klinik Jantung RIDDA, terletak di Jln. H. Piobang Labuh Baru, Belakang BCA. (Anton Wijaya)

Baca juga : Jadwal Praktik dr.Tuti Nelvia, Sp.THT di Payakumbuh