Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tabloid ners berganti motto, sebagai penyaji berita kesehatan terpercaya


Sebagai tabloid baru di dunia kesehatan, bulan ini (baca mei) telah melahirkan volume ke 9. Tabloid ners, merupakan penyaji berita terpercaya di kalangan komunitas kesehatan, sehingga merangsang gairah para pembaca di tanah air untuk selalu berlangganan dengan tabloid tersebut, agar mendapatkan berita /informasi dan artikel-artikel menarik yang dapat menambah wawasan di bidang kesehatan baik dalam maupun luar negri.


Sekitar 6 bulan yang lalu, tabloid ners sempat terhenti produksi dan pemasaranya, sehingga pembaca di daerah banyak yang bertanya di ruangan komentar Iklan OLX gratis yang saya pasang.Mereka menanyakan, kok tabloid ini tidak lagi bisa di dapatkan? bagaimana cara mendapatkan dan berlangganan tabloid ners? dan ada juga pembaca yang menanyakan bagaimana caranya agar saya bisa mengirim artikel untuk dimuat di tabloid ners. Ketika itu, saya tidak dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh pembaca dan pelanggan tabloid ners tersebut, yang disebabkan keberadaan tabloid ners saat itu, sedang dalam perubahan ke arah yang lebih baik.

Saat saya konfirmasi, Buk Nofiah ismail selaku pimpinan perusahaan, mengungkapkan bahwa untuk sementara waktu tabloid ini kita hentikan produksinya, karena ada perubahan yang mendasar, dimana tabloid ners yang telah berada di pasaran saat ini, membawa motto "Tabloid ners, referensi dunia Keperawatan."

Nah, atas dasar itu, manajemen tabloid ners ingin melakukan perubahan dan pengembangan untuk menjadi lebih besar ruang lingkupnya, tidak hanya komunitas perawat saja, tetapi seluruh profesi yang ada di kesehatan. Kita (pihak manajemen) mengganti motto dengan "sinergi dunia kesehatan" dan tetap memakai nama tabloid ners, agar informasi yang disajikan lebih luas dan beragam.

Pada kesempatan yang berharga ini, saya baru berani menjelaskan atas pertanyaan yang ada di iklan OLX gratis tersebut, sekaligus memberitahukan kepada calon pembaca dan pelanggan setia Tabloid ners, tentang:

Cara mendapatkan dan berlangganan tabloid ners?..

Tabloid ners sangat mudah didapatkan, karena tiap kota/kabupaten dan propinsi di indonesia sudah ada agenya, yang terpusat di rumah sakit,puskesmas dan institusi pendidikan kesehatan. Bagi calon pelanggan yang belum mengenal agen yang ada di provinsi masing-masing tempat anda tinggal maka dapat menghubungi Agen dan bagian pemasaran dibawah ini.



  • Anton wijaya, Agen Tabloid ners Kota payakumbuh, Sumatera barat.
    No.Hp:0813 6331 2883, Email a.wi7e@yahoo.com



  • Erwin, Bagian humas dan pemasaran Tabloid ners jakarta pusat.
    No.Hp:0813 1473 5677, Email tabloidners@yahoo.com, Weblog Tabloid ners.com



  • Alamat redaksi : Jl. Guru Daiyah No.3, Tanah Baru Beji - Depok,Indonesia. No.telp:(021) 93102748, 92511477. Fax:(021) 7759445. Email noviners@yahoo.com


  • Bagaimana caranya agar saya bisa mengirim artikel untuk dimuat di tabloid ners ?

    Bagi pembaca yang telah berlangganan, ingin mengirim artikel untuk dimuat di tabloid ners, caranya sangat gampang, anda cukup mengirim ke bagian redaksi, yang alamatnya sudah saya tuliskan diatas. Kemudian, tabloid ners sangat terbuka bagi siapa saja, baik itu institusi pendidikan, Rumah sakit, Puskesmas, Dinas kesehatan atau perusahaan penyedia barang dan jasa yang ingin mempromosikan produknya di tabloid ners, maka bagian redaksi menyediakan kolom banner untuk dimuat, dengan biaya opersional yang terjangkau, informasi lanjut, silahkan di hubungi salah satu alamat yang ada diatas.

    Tabloid ners, sebagai peliput dan penyaji berita kesehatan nasional, sangat pantas di baca oleh komunitas kesehatan dan masyarakat yang ada di seluruh indonesia. Untuk itu, dapatkan segera volume 9 yang telah beredar di pasaran.

    18 komentar untuk "Tabloid ners berganti motto, sebagai penyaji berita kesehatan terpercaya"

    1. Makasih infonya..moga sukses ya..

      BalasHapus
    2. Terimakasih rekan anton, sebuah reviewer yang sangat informatif, mudah-mudhan dengan adanya bang anton tabloid ners semakin memasyarakat untuk menyebarkan informasi kesehatan khususnya tenaga keperawatan. saya kira bang Antonpun bisa menjadi peliput berita diwilayah Barat Sumatra, dan menjadi perwakilan biro disana.

      Bila berkesempatan kita dapat bertemu di Balikpapan dalam Munas PPNI 2010

      BalasHapus
    3. Terima kasih bang dino dan bang erwin atas tanggapanya, suatu penghargaan jika saya bisa menjadi peliput berita diwilayah Barat Sumatra, dan menjadi perwakilan biro,Insyaallah jika kesempatan berpihak pada saya, kita akan membicarakan ini di pertemuan Munas balik papan.Salam sukses.

      BalasHapus
    4. sepertinya bagus nih tabloid ners...terus semangat sobat semoga sukses selalu

      BalasHapus
    5. Wah...semoga sukses deh tabloidnya ! sayangnya saya bukan ahli dibidang kesehatan jadi ngga bisa kirim artikel, saya tahu sih kalau soal suntik menyuntik tapi suntikannya lain...he...he

      Salam hangat & sukses selalu...

      BalasHapus
    6. mahasih sob udah share
      moga sukses selalu

      BalasHapus
    7. mas anton sebaiknya kalau ingin membuat blog bisnis jangan yang menianers ini tapi pencari makna eh iya pesan saya di FB udah sampai apa nggak ya maklum dikirim melalui hp

      BalasHapus
    8. Makasih infonya Mas Anton dan semoga dengan motto barunya tabloid ners semakin sukses serta dapat memberikan kepuasan terhadap para pembacanya...:D

      BalasHapus
    9. Maksih sob infonya jadi tahu nih ada tabloid ners

      BalasHapus
    10. Wah thanks neh infonya...

      BalasHapus
    11. info yang bermanfaat... moga tabloidnya sukses..

      BalasHapus
    12. mampir pagi sahabat sekarang brian udah kembali ke blognya sendiri, syukurlah setelah menulis diblog saya di juga rajin update blognya

      BalasHapus
    13. semoga semakin sukses
      ruang lingkup kesehatan tentunya lebih besar
      dan tentunya akan lebih bagus

      BalasHapus
    14. berkunjung ke sini mas anton http://alkatro.blogspot.com di blognya banyak bisinis online mas eh iya udah punya paypall tidak mas

      BalasHapus