Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PIT X HIPKABI dan Triton Award Ajang Ilmiah dan Prestasi

Medianers ~ Pertemuan Ilmiah Tahunan ke X yang diselenggarakan PP HIPKABI ( Pengurus Pusat Himpunan Perawat Kamar Bedah Indonesia ) di Hotel Mercure Convention Center Jakarta akhir pekan lalu memberi kesempatan pada pemenang Triton Award untuk mempresentasikan Karya Tulis Ilmiahnya dengan Tema Patient Safety In Operating Room Project didepan 600 orang peserta symposium yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia.

N.K Poetri dari Instalasi Bedah Sentral Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung  sebelum mempresentasikan karya tulisnya, mengucapkan terima kasih pada PP HIPKABI, TRITON dan berbagai pihak atas penyelenggaraan kegiatan tersebut, sebab dengan adanya kegiatan itu, memotivasi para perawat kamar bedah untuk terus belajar dan berinovasi melalui jalur ilmiah.

N.K Poetri dan teamnya juga membeberkan keberhasilan mereka menjadi juara 1 karena adanya dukungan finansial dari pihak Rumah Sakit tempat mereka bekerja. Dalam penulisan karya ilmiah otomatis kami melakukan penelitian sehingga membutuhkan dana, berkat adanya anggaran dana dari Rumah Sakit Hasan Sadikin, maka kami lancar dalam melakukannya.

Pada PIT HIPKABI yang ke XI di Bali tahun 2012 nanti, HIPKABI dan Triton Award kembali menggelar lomba Karya Tulis Ilmiah dengan tema Pengendalian Infeksi di Kamar Bedah bagi perawat kamar bedah yang ada diseluruh Indonesia berkesempatan untuk ikut dan mengirim proposalnya pada bulan Agustus tahun 2011 ini, bagi juara 1 akan mendapatkan uang tunai Rp 10.000.000 dan akomodasi lengkap untuk ke Bali tahun 2012. Jika berhasil menyabet 3 kali juara 1 berturut-turut, maka mendapat beasiswa penuh untuk melanjutkan studi dari perusahaan produk  TRITON.

Informasi lengkap tentang syarat dan ketentuan, sahabat dapat mengakses di http://tritonaward.hipkabi.com (*)