Tips wirausaha untuk Perawat


Kegiatan Usaha
Penyedia sarapan pagi dan makan siang. Seperti, Bubur Ayam / Nasi Kuning

Target Pasar  
"Forget Breakfast and Lazy Lunch "  Perawat yang lupa sarapan pagi saat dinas, dan malas makan siang saat istirahat. Karena kantin jauh dari ruang perawatan.

Modal  
Handphone Butut, Pulsa dan Negosisasi.

Ilustrasi 
Kerjasama dengan tukang nasi kuning atau bubur ayam di depan Tempat kerja. Kasih dia hape murah, modalin pulsa, terus bilang asal mau bagi hasil, tiap pagi ia akan dapat banyak pesanan dari Perawat yang belum sempat makan pagi dan siang. Perawat yang malas cari kantin padahal perutnya lapar, tapi bilang ke tukang Bubur Ayam/ Nasi Kuningnya harus mau nganter ke ruangan jika dapat SMS dari anda. Terus promosikan ke seluruh Perawat ruangan.

Jika lupa makan pagi dan malas cari kantin makanan siap diantar ke ruangan asal mau sms no anda, jika ada sms pesanan ke anda langsung alihkan smsnya ke HP murah yang anda berikan ke tukang bubur Ayam dan Nasi kuning  tadi. Dan, nikmati hasilnya tanpa anda harus susah ngantar. Anda bahagia tukang bubur pun sejahtera. "Kerjasama yang cantik" . Masalahnya  mau action atau tidak?

Sebelumnya, telah diposting Tips wirausaha untuk Mahasiswa Perawat. Maka nikmat Tuhanmu yang mana lagikah yang akan kamu dustakan?

Salam Entrepreneur !
Hermawan Wahyudi