Resto dan Futsal Batang Agam Nan Asri Lokasi Santai Mengasyikan

Kali ini, Medianers akan menyajikan tempat pilihan menarik yang mudah di akses, yakni Resto dan Futsal Batang Agam, yang terletak di pasar ibuh, tepi batang Agam, dan berseberangan dengan kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) yang baru.

Resto-dan-futsal-batang-agam
Resto dan Futsal Batang Agam
Resto dan Futsal merupakan milik juragan cabe di Payakumbuh , yang bernama David Umar (51), menurut salah satu media online, David telah menginvestasikan dananya sebanyak 7 miliar, yang awalnya lahan tidur seluas 80 ribu meter persegi, ia sulap menjadi tempat terpadu dan hijau. Lapangan futsal, restoran, dilengkapi musholla dan lahan parkir yang luas.

Di tepi sungai batang agam, di bangun pondok menarik dan rumput hijau nan asri, serta bunga warna-warni dan tumbuhan hijau yang menyejukkan mata. Saat pengunjung duduk, dapat menikmati aliran sungai batang agam sambil menyeruput kopi arabica atau mencicipi aneka makanan siap saji.
Batang-agam-cafe-payakumbuh
Resto dan Futsal Batang Agam, Payakumbuh /
 photo : page FB resto batang Agam
Penulis sendiri, menjadikan resto dan futsal batang agam tempat favorit untuk bermain futsal dan santai dengan keluarga atau bersama sejawat di kala butuh refreshing. Makanan dan minuman yang tersedia punya daftar harga, pengunjung tidak usah khawatir akan aksi tipu-tipu pelayan dan kasir.
Batang-agam-resto-cafe-futsal
Resto batang agam payakumbuh/ Photo: Medianers
Selain menawarkan keindahan menarik, hijau nan asri, resto futsal batang agam juga menyajikan kenyamanan, jauh dari hingar- bingar suara gaduh. Resto futsal batang agam juga sering di jadikan lokasi preweding dan selfie oleh kawula muda. Bahkan, penulis pernah juga melihat resto batang agam di jadikan lokasi syuting klip lagu sebuah perusahaan rekaman.
Baca juga : Bakinco Resto Tempat Pemandian dan Rekreasi Keluarga di Payakumbuh
Anda tertarik? Silahkan buktikan sendiri.(AntonWijaya)
Related Posts

Tambahkan Komentar Sembunyikan