Sembilan dari 10 Rumah Sakit di Inggris Kekurangan Perawat

Sembilan dari sepuluh rumah sakit gagal memenuhi tenaga perawat untuk di tempatkan di bangsal menjaga dan merawat pasien. Dailymail mengabarkan (21/12/2015), bahwa "Kasus terburuk, salah satu rumah sakit menugaskan seorang Perawat di bangsal perawatan untuk menunggui hingga 22 pasien sakit parah."
Rumah-sakit-inggris
Ilustrasi lorong bangsal Rumah Sakit / Photo: alana.io
Salah seorang Staf Perawat di salah satu rumah sakit yang tidak disebutkan namanya (anonim) mengatakan, " Perawat bekerja terlalu sibuk untuk melakukan dressing (perawatan luka) dan membantu memenuhi kebutuhan dasar pasien." Ia menambahkan, "Aku merasa bersalah karena beberapa pasien butuh perhatian dan perlu berbagi perasaan, sementara aku tidak mampu melakukannya sendirian. "

Analisis dari 232 rumah sakit di Inggris menunjukkan bahwa 90 persen Rumah Sakit telah gagal memenuhi tenaga Perawat dalam negri. Ini adalah angka terburuk sejak beberapa tahun terakhir.

Katherine Murphy, perwakilan dari sebuah Asosiasi Pasien, mengatakan bahwa, " angka staf Perawat yang sangat mengkhawatirkan."

Para ahli berpendapat, setidaknya harus ada satu orang perawat untuk merawat setiap delapan pasien di bangsal, dan satu Perawat untuk setiap empat pasien jika perawatan di ruang khusus.

Kekurangan tenaga Perawat ini salah satu pemicunya adalah di tariknya beasiswa atau bantuan pemerintah dalam mencetak tenaga Perawat dalam negri. Demikian juga biaya pelatihan untuk Perawat tidak lagi dibantu sehingga profesi Perawat bukanlah pilihan menarik bagi warga Inggris.

Selain itu, pendidikan untuk jadi Perawat cukup lama, sementara mahasiswa calon Perawat membutuhkan biaya untuk memenuhi kebutuhan. Kemudian angka kunjungan Rumah sakit terus meningkat, sementara Perawat yang ada mulai pensiun dan penambahan tenaga Perawat tidak signifikan.

Daily Mail juga menyatakan, bahwa "Banyak rumah sakit di Inggris harus mencari tenaga Perawat dari luar negeri."

Menteri Kesehatan Inggris sudah berupaya mengatasi krisis kekurangan Perawat ini dengan rencana untuk merekrut 1.000 tenaga Perawat. Dalam waktu 2 tahun ke depan, mereka akan berusaha melakukan perekrutan Perawat, dan memberikan training dengan gaji awal £ 19.000.

Seorang juru bicara Departemen Kesehatan mengatakan: 'Staffing adalah prioritas, kami telah menempatkan lebih dari 7.600 perawat tambahan di bangsal ,kami sejak Mei 2010 telah merekrut 50.000 perawat, saat ini dalam pelatihan. "

Asosiasi Rumah Sakit berharap kepada Pemerintah untuk menyediakan tenaga Perawat yang benar-benar berkualitas dan berpengalaman.(Sumber:Dailymail / Editor : AntonWijaya)
Related Posts

Tambahkan Komentar Sembunyikan