Seminar Ilmiah Keperawatan, " Menuju Perawat Berkualitas Hadapi MEA"

Menuju-perawat-berkualitas-hadapi-MEA
Seminar Ilmiah Keperawatan :
Menuju Perawat Berkualitas Hadapi MEA
Medianers ~ Segenap pengurus dan panitia pelaksana dalam rangka Musyawarah Kota (Muskot) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) cabang Kota Payakumbuh , Sumatera Barat menyelengarakan seminar ilmiah Keperawatan dengan tema Menuju Perawat Berkualitas Hadapi MEA.

Untuk itu, panitia pelaksana melalui medianers mengundang secara terbuka Perawat dan mahasiswa Perawat untuk mengikuti kegiatan ilmiah keperawatan tersebut, jadwal dan registrasi lengkap silahkan simak dibawah ini.

Kegiatan Seminar Ilmiah Keperawatan ini diselenggarakan pada hari Sabtu, tanggal 28 Mei 2016, bertempat di Gedung GOR Muhammad Yamin, Jalan Rasuna Said, Kubu Gadang, Kota Payakumbuh, Sumbar.

Narasumber adalah, DR(C). Budi Mulyadi, S.Kp, M.Kep, M.Kom membawakan materi Kompetensi Perawat Hadapi MEA dan pembicara lainnya yaitu, Ns.Uke Pemila, S.Kep, Sp.KMB dengan materi ilmiah Kredit Poin Perawat.

Adapun fasilitas yang didapat peserta antara lain: Sertifikat, Akreditasi 1 SKP PPNI, Makalah seminar, snack dan Makan siang. Informasi lanjut bagi yang berminat mengikuti kegiatan seminar ilmiah keperawatan ini bisa menghubungi Ns.Yulia,S.Kep nomor handphone 0813 7482 1416 dan Ns.Vanda Sandriana, S.Kep no hp 0812 6764 065. (AW)
Related Posts

Tambahkan Komentar Sembunyikan