Ucapan Idul Fitri Keren Versi Kesehatan

Medianers ~ Sebentar lagi lebaran datang, merupakan hari paling ditunggu-tunggu umat islam untuk merayakan kemenangan. Hari raya idul fitri membuat bahagia segenap umat muslim yang berhasil menunaikan ibadah puasa satu bulan penuh. Dan, pada hari raya idul fitri ini pula ucapan idul fitri berdatangan lewat SMS dan akun medsos lainnya.
ucapan-idul-fitri-kesehatan
Medianers sebagai penyaji informasi seputar dunia kesehatan menawarkan beberapa kalimat ucapan selamat idul fitri versi tenaga kesehatan pada pemirsa. Ucapan selamat idul fitri yang dimaksud beraroma kalimat dan kata-kata terkait kesehatan, diantaranya sebagai berikut:
Kolesterol nan mengendap di pembuluh darah itu, telah menumpuk dan menggunung dalam liang pembuluh. Saatnya di kontrol dan dikendalikan lewat tindakan medis. Dosa dan kesalahan nan menumpuk di sanubari itu, menyesak di dada. Bagaikan kolesterol memicu kerja jantung. Demikian pula rasanya dalam dada. Hendaknya dosa dan kesalahan ini, luluh dan habis selama bulan suci ramadan. Meski bulan suci ramadan akan beranjak pergi, sanubari ini ingin kembali suci memasuki bulan nan fitri. Darah ini ingin bersih dari kolesterol-kolesterol jahat yang menumpuk. Hanya satu kalimat yang ingin aku sampai teman. Agar semua ini terkikis, "Mohon maaf lahir dan bathin" Selamat merayakan Idul Fitri, semoga kita kembali suci dan terhindar dari segala penyakit. Dari Fulan dan keluarga.
Bagi yang merasa ada unek-unek pada temannya dan selalu berpikir bagaimana cara ucapkan kata maaf dan ingin menyampaikan ucapkan idul fitri, silahkan kutip dan sebarkan kalimat di atas. Ucapan idul fitri versi kesehatan berikutnya seperti di bawah ini:
Mohon maaf teman. Aku tidak tidak bisa berjabat tangan serta mencicipi ketupat lebaran di rumahmu. Karena aku masih dinas di rumah sakit. Meskipun demikian, izinkan aku untuk mengucapkan " Selamat menyambut hari kemenangan, dan selamat berhari raya idul fitri." Dari temanmu yang masih merawat di Rumah Sakit.
Contoh kalimat ucapan idul fitri di atas, sebaiknya dikirimkan pada teman sepermainan atau kawan satu angkatan. Ucapan idul fitri di atas terbilang lugas, tanpa basa-basi jadi cocok buat Perawat laki-laki yang lagi dinas saat lebaran. Dan, kalimat selamat idul fitri versi tenaga kesehatan lainnya, sebagai berikut:
Assallamuallaikum, Ayah/ Ibu, Om/Tante, Abang/Kakak. Tidak terasa ternyata hari ini hari besar dimana hari nan ditunggu-tunggu untuk berkumpul merayakan kemenangan karena satu bulan penuh telah dilalui menjalankan kewajiban berpuasa. Tibalah saatnya untuk kita berkumpul, namun sungguh dengan berat hati, tolong maafkan Fulan Ayah/Ibu, Om/Tante, Abang/Kakak, karena Fulan masih dinas di Rumah Sakit menjaga dan merawat pasien. Namun demikian perkenankan Fulan dari jauh sungkeman, dan ucapkan "Mohon maaf lahir dan bathin, selamat idul fitri." Dari Fulan, masih dinas di Rumah Sakit.
Kalimat di atas sangat cocok di ucapkan apa bila kamu sedang dinas di pelayanan kesehatan, sementara yang lainnya sudah cuti lebaran. Yang penting sabar ya, dan jangan lupa kirim ucapan idul fitri seperti kalimat di atas, bisa melalui BBM, SMS, What App, dan lain-lain.(AW)
Related Posts

Tambahkan Komentar Sembunyikan