BPJS Kesehatan : PPNI Adalah Mitra Kerja Kami

Medianers ~ "PPNI adalah mitra kerja BPJS Kesehatan, kami sangat mendukung program penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan gratis ini, maka dari itu kami juga ikut hadir bersama-sama disini memberikan pencerahan kepada masyarakat, " kata Asfurina, Kepala Kantor (Pjs) BPJS Kesehatan Cabang Payakumbuh.

Hal itu disampaikan Asfurina pada Medianers, dalam rangka acara bakti sosial kesehatan yang digelar PPNI Kota Payakumbuh pada hari Jumat, (16 Maret 2018) di pelataran parkir Medan Nan Bapaneh Ngalau Indah, Payakumbuh, Sumatera Barat.

Kegiatan bakti sosial PPNI tersebut, melibatkan BPJS Kesehatan. Customer Service Mobile dari BPJS hadir memberi penyuluhan dengan mendirikan posko bergabung bersama PPNI.

Berdasarkan pantauan media ini, jumlah total warga yang ikut periksa tekanan darah dan periksa gula darah sebanyak 129 orang. Dan, yang mendapatkan penyuluhan kesehatan tentang penyakit kronis hampir 300 orang.

"Kita sangat senang bakti masyarakat PPNI dalam rangka hari ulang tahun PPNI ke-44 ini berjalan lancar, dan mendapat sambutan baik dari masyarakat, BPJS Kesehatan, dan pemerintah daerah," ungkap Ns.Vanda Sandriana, S.Kep selaku ketua PPNI Kota Payakumbuh.

Terkait : Empat Fakta Menarik HUT PPNI ke-44 di Payakumbuh

Vanda mengucapkan, "terima kasih pada masyarakat, pemerintah, rekan media massa, dan stakeholder yang telah hadir dan ikut peduli terhadap kesehatan dengan secara sukarela berpartisipasi senam bersama, serta memeriksakan gula darah, kolesterol , dan tekanan darah bersama Perawat di Ngalau Indah," tutupnya.( Anton Wijaya )

Related Posts

Tambahkan Komentar Sembunyikan