Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Terbaru


Medianers ~ Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H/ 2020 terbaru, kreatif, singkat dan mudah diucapkan atau dituliskan melalui status WA, Facebook, SMS, dan Messengger jelang hari raya lebaran kepada keluarga, kolega, sahabat dan orang dekat sebagai berikut:

ucapan-idul-fitri-2020

Pesan ini sebagai pengganti diri, mewakili permohonan maaf lahir dan bathin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H/ 2020. Semoga kita kembali suci.

ucapan-idul-fitri

Untuk sahabatku tersayang. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga perayaan ini membawa kebahagiaan bagi keluargamu. Semoga Allah menganugerahimu berkah yang tak terhitung.

idul-fitri-2020

Untuk temanku. Selamat Idul Fitri. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan bathin. Jabat tangan, temanmu dari jauh.

ucapan-idul-fitri-2020-keluarga

Untuk saudaraku dan keluargaku. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga kita selalu diberi kesehatan di hari kemenangan ini. 

Demikianlah kumpulan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H/ 2020 terbaru, yang dapat Medianers sajikan, silahkan diambil gambar yang ada, jika Anda tertarik untuk membagikan atau mengirimkan kepada teman dan keluarga. (Anton Wijaya)
Terkait : Ucapan Idul Fitri Keren Versi Kesehatan