Perawat inspiratif

Perawat inspiratif tidak hanya mampu bekerja dengan baik,tapi juga mampu memberi dorongan,motivasi,semangat dan pengaruh pada sejawatnya dalam melaksanakan Asuhan Keperawatan pada pasien.


Perawat inspiratif juga mampu bekerja secara bertanggung jawab,mampu menciptakan suasana kerja yang nyaman,tidak mengharapkan pujian dari orang lain namun mampu berprestasi ditempat kerja dan lingkunganya.

Perawat inspiratif melihat hidup sebagai panggilan dan pekerjaan dipandang sebagai media untuk memberi sumbangan kepada pasien dan masyarakat.Perawat inspiratif selalu berusaha untuk terus menerus meningkatkan kemampuan, kecakapan dan mempelajari hal hal baru yang dianggap berguna untuk orang lain dan profesinya.

Perawat inspiratif juga memiliki ilmu pengetahuan yang baik dan keahlian yang mumpuni,baik dibidang teori maupun praktek. Perawat inspiratif juga memiliki analisis yang tajam, memiliki sikap proaktif dan mampu mengambil inisiatif serta mampu mencari solusi terhadap masalah yang muncul.

Perawat inspiratif mempunyai sikap dan kecakapan untuk bekerjasama dan bekerja dalam sebuah tim, perawat inspiratif juga mempunyai kecakapan kepemimpinan dan manajerial yang baik serta mempunyai pandangan dan wawasan yang luas.

Akhirnya,perawat inspiratif memang harus memiliki hal hal positif yang bisa menginspirasi orang lain.Semoga perawat indonesia mampu menjadi perawat inspiratif agar pelayanan kesehatan semakin berkualitas.



Related Posts

Tambahkan Komentar Sembunyikan