Rayakan HKN ke 51, Dinkes Payakumbuh gelar laga futsal

Hari-kesehatan-nasional-51-dinkes-payakumbuh-gelar-laga-futsal
Pertandingan futsal 
dalam rangka HKN ke 51
Dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 51 yang jatuh pada tanggal 12 november 2015, Dinas Kesehatan kota Payakumbuh menyambut dengan sejumlah agenda olah raga.

Kegiatan olah raga selalu menjadi agenda Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh tiap tahunnya. Ajakan Kemenkes melalui HKN ke 51, sebagaimana yang medianers kutip dari situs promkes.depkes.go.id adalah "Sebuah peringatan berharga bagi bangsa Indonesia untuk tetap fokus dan semangat membangun bangsa, khususnya di bidang kesehatan."

Menanggapi ajakan tersebut Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh pun menggelar beberapa pertandingan, seperti bola voli putra dan putri, tenis meja putra dan putri, sepeda santai, serta pertandingan futsal. Guna menggalang dan membangun semangat kebersamaan.

Pertandingan futsal diikuti oleh 3 tim, diantaranya:
  1. RSUD dr Adnaan WD Payakumbuh
  2. Rumah Sakit Ibnu Sina Payakumbuh
  3. Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh 
Pertandingan segitiga yang diselenggarakan Di lapangan tertutup Gunapaksi, koto nan empat, pada hari sabtu, ( 31/10/2015) ini, berlangsung sengit dan menegangkan, meskipun ada gesekan, tetap rasa kebersamaan yang didahulukan, dan menjunjung tinggi sportivitas.