Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perawat Cantik Ini, Bikin Netizen Mabuk Kepayang

Medianers ~ Beberapa photo di bawah ini menjadi viral di jejaring sosial. Banyak yang "kejang-kejang" hingga mabuk kepayang melihat Perawat- Perawat cantik ini berpose. Bahkan ada yang ingin dirawat oleh Perawat itu dirumah sakit segera.

Photo Perawat cantik ini juga dikomentari oleh warga negara Malaysia. "Kalau nurse macam ni..tiap2 ari aku nak prgi hospital weyh." Komentar Khairul Kimi.

Demikian pula yang lainnya, mengaku ingin segera berobat ke rumah sakit dan akan betah lama-lama dirawat oleh Perawat cantik yang ada dalam photo ini.
Sementara, netizen Indonesia mengaku, "beda tipis kok ama perawat di indonesia," tulis Tanti Oktriani. Baca juga : Perawat Ala Pramugari di China.
Namun, banyak juga Netizen asal Indonesia yang kecewa, setelah mengetahui identitas Perawat-perawat cantik ini. Seperti pertanyaan yang diajukan oleh Mr.X ini misalnya, "Ini beneran perawat? Perawat Malaysia kah? Koq bisa bening.gini yaaa? Bukan Jepun punya kah?" Setelah dijawab Netizen lain. "Itu Perawat Thailand." Mendengar jawaban demikian, Mr.X langsung bungkam, diam seribu bahasa.(AW)