Siapa bilang Perawat miskin

Taukah anda gaji perawat itu berapa? Sebenarnya anda tidak tau bahwa perawat itu lebih kaya dari Kontraktor, Pengusaha, Pengacara, Dokter, Anggota DPR, Mentri dan Presiden. Anda tidak yakin! Silahkan saja, yang jelas saya akan membeberkan tentang kekayaan yang dimiliki perawat.


Kendaraan mewah yang dimiliki Perawat

Mobil Terrios warna silver, Nissan terrano warna hitam, seperti yang dimiliki orang kaya untuk pergi kerja, mana ada perawat yang punya, hebat betul perawat yang punya mobil seperti itu, kalau hanya mendapatkan gaji dari bulan kebulan dari pemerintah, tanpa ada usaha sampingan, tanpa punya suami/istri pengusaha dan tanpa maling kekayaan negara.

Katanya perawat itu kaya? Iya, perawat itu akan kaya, jika mendapatkan suami/istri yang kaya atau mau mencari usaha tambahan diluar pekerjaan sehari-hari. Seperti, berbisnis, buka praktek kalau sudah ada izin, korupsi kalau ada kesempatan, maling ayam kalau tetangga lagi kepasar, lumayan buat tambahan.

Jadi mana kendaraan mewah yang dimiliki perawat itu? Ya ada, lihat saja perempuan atau laki-laki yang pakai baju dinas warna putih dan celananya juga putih, mereka sering naik Bus, Angkot, Ojek atau motor Mio kredit, nah itulah dia. Mobil dan Motornya banyak, sering gonta- ganti kalau mau pergi kerja.

Kalau anda lihat ada yang memakai baju putih, tapi pakai mobil mewah maka pastikan dulu, apakah dia juga memakai celana atau rok putih, kalau tidak, berarti bukan perawat, kalau iya, berarti suaminya kaya atau mobil itu warisan dari bapaknya.

Rumah mewah yang dimiliki perawat

Ada dong, Rumah perawat itu banyak, sering pindah-pindah kalau kontraknya sudah habis. Jika sudah bosan pindah-pindah terus, terpaksa melapor pada BNI, MANDIRI, BPD dan BRI untuk beli Perumnas, kalau beli tanah dulu, kelamaan untuk membangunya, nanti dimana tinggal, suka tidak suka ya baguslah punya rumah mewah di Perumnas atau di Rumah Susun dengan kredit lunak,keras,semi keras, sangat keras atau sangat lunak dengan menggadaikan SK PNS.

Perawat tidak miskin
Ternyata perawat itu tidak miskin, mereka kaya dibanding saudara- saudaranya yang tidak punya rumah, yang tidur dibawah kolong jembatan dan emperan toko, mereka juga lebih kaya dibanding saudara-saudaranya yang jalan kaki.

Yach, sangat pantas, perawat itu dibilang tidak miskin, karena mereka "kaya hati" tersebab dari profesinya yang berorientasi pada kemanusiaan, yang tidak mendahulukan bisnis, tidak memprioritaskan proyek mempertebal saku dan tidak sarangnya koruptor.