Bayi ke 7 Miliar lahir di Payakumbuh, pak SBY akan kasih nama spesial

Payakumbuh I Prediksi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) jumlah penduduk dunia sekarang telah mencapai 6,998 miliar dan diperkirakan tanggal 31 oktober 2011 akan lahir bayi yang ke 7 miliar.

Menurut metrotvnews.com telah lahir Danica Camacho, 2 menit sebelum tengah malam pada hari Minggu (30/10/2011). Bayi perempuan dengan berat badan 2,5 kilogram yang lahir di rumah sakit Bersalin Pemerintah Fabella, Manila, Filipina tersebut dinobatkan secara simbolis sebagai bayi ke 7 miliar oleh perwakilan PBB.

Pantauan Medianers, Senin, 31/10/2011, pukul 12:40 Wib juga telah lahir seorang bayi perempuan dengan berat badan 3400 gr dan panjang badan 50 cm dari pasangan Mismita dan Syafril di Bangsal Kebidanan RSUD dr Adnaan WD, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat, Indonesia.

Sampai tulisan ini di publikasikan, pukul 22.40 Wib. telah lahir bayi-bayi mungil 7 miliar koma sekian, sebanyak 4 orang di RSUD dr Adnaan WD dengan jenis kelamin 2 orang perempuan dan 2 orang laki-laki.

Dalam hitungan jam, jumlah penduduk di bumi terus bertambah. Beberapa tahun lagi akan diprediksi pula bayi ke 8 miliar, 9 miliar dan seterusnya sampai bumi ini sesak.


Danica Camacho dari Manila, Filifina.

Belum punya nama. Bayi lahir 31/10/2011
dari Kota Payakumbuh, Sumbar, Indonesia

Catatan penting:
Jika di Indonesia bayi ketujuh miliar terlahir sesuai kriteria, maka akan diperingati dengan pemberian nama oleh presiden.

Bayi ke 7 Miliar yang lahir di RSUD dr Adnaan WD Payakumbuh, menunggu nama spesial dari pak SBY. Semoga!
Related Posts

Tambahkan Komentar Sembunyikan