Syukuran 1 Tahun Fosil Pemko Payakumbuh

Syukuran 1 tahun Fosil yang berlangsung Selasa, Pukul 16.00 Wib 31/1/2012 di Aula Kantor Kecamatan Payakumbuh Barat berjalan seru.

Acara syukuran ini merupakan rangkaian kegiatan silaturahim Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) formasi 2010 Pemko Payakumbuh.

Satu tahun yang lalu, tepatnya 31/1/2011 sebanyak 178 CPNSD menerima SK dan dilantik oleh Walikota di Aula Balai Kota Payakumbuh, atas dasar itu, segenap CPNSD menggelar syukuran.

Syukuran tersebut, diselenggarakan oleh Fosil. Fosil merupakan wadah yang mengumpulkan seluruh CPNSD formasi 2010, dengan tujuan untuk bersilaturahmi dan memupuk rasa kekeluargaan secara terus- menerus.

Ketika pembukaan acara, Rendi Pratama sebagai Panitia Pelaksana mengatakan, barangkali perlu dijelaskan pada teman- teman semua, Apa itu Fosil dan mengapa Fosil itu ada? dengan mimik serius beliau menjelaskan, bahwa Fosil adalah benda bersejarah / benda purbakala yang tersimpan bertahun-tahun dan mempunyai nilai. Jika dapat dikonotasikan Fosil yang telah digagas ini adalah kebersamaan yang bersejarah dan berlanjut bertahun-tahun pula. Artinya, pertemuan dan persaudaraan CPNSD formasi 2010, tidak untuk tahun ini saja, tapi untuk selanjut dan selamanya.

Beliau menambahkan, Fosil juga akronim dari "Forum Silaturahmi". yaitu forum yang menyatukan untuk saling mengenal, saling bersua dan forum satu rasa, senasib sepenanggungan.

Acara berlangsung seru! cap.. cus..merupakan yel, yel salam Fosil yang dicetuskan oleh presenter cantik Nessa Morena yang berpasangan dengan Rizki. 

Pemutaran film dokumenter 1 tahun perjalanan CPNSD pun ditayangkan dan dipandu oleh anak-anak teknis.

Acara syukuran makin heboh, ketika Eky ZC dari RSUD dr Adnaan WD, melantunkan tembang "cinta sudah terlambat" albumnya Dygta. Aula menjadi gaduh oleh tepuk tangan, pertanda silaturahmi semakin cair dan mendekat satu sama lainya.

Acara puncak pun digelar, panitia membagikan kue dan lilin satu persatu kepada seluruh yang hadir. Tiap orang pun larut dalam kegelapan yang diterangi lilin kecil dan menyanyikan " selamat Ulang Tahun kami ucapkan...dst."

Dan, Acara syukuran ditutup dengan berdoa dan berfoto bersama. Salam Fosil.


Related Posts

Tambahkan Komentar Sembunyikan