Ns.Vanda Sandriana,S.Kep Terpilih Jadi Ketua PPNI Payakumbuh

Vanda Sandriana sedang menerima estafet kepengurusan DPD PPNI Payakumbuh Priode 
(2016-2021)
Medianers ~ Ns.Vanda Sandriana, S.Kep terpilih jadi ketua DPD PPNI Payakumbuh untuk 5 tahun kedepannya, menggantikan masa jabatan Ns. AZ Nadrah, S.Kep pada Musyawarah Kota Persatuan Perawat Nasional Indonesia ke VI, yang berlangsung Sabtu, (28/5) di Gor M.Yamin, Kubu Gadang, Kota Payakumbuh.

Muskot PPNI ke VI ini berlangsung alot dan demokratis. Dari 5 calon yang diajukan oleh masing-masing komisariat Ns.Vanda Sandriana, S.Kep merupakan calon dari komisariat PPNI Rumah Sakit Yarsi Payakumbuh, sedangkan 3 Calon lainnya dari komisariat PPNI RSUD dr Adnaan WD, dan 1 calon dari komisariat PPNI Dinas Kesehatan Payakumbuh.

Vanda Sandriana meraup suara sebanyak 33 dari jumlah total suara sebanyak 81. Pemilihan yang berakhir pukul 16.00 wib ini berjalan sukses, tanpa ada kendala dan masalah. 

Seusai pemilihan, pelantikan secara simbolis dilakukan oleh Ketua DPW PPNI Sumatera Barat, dalam hal ini diwakili oleh Ns.Tasman,S.Kep,Sp.Kom selaku ketua bidang diklat dan organisasi PPNI Sumbar.(AntonWijaya)
Related Posts

Tambahkan Komentar Sembunyikan